Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

SSK Gabungan Antusias Mengerjakan Talud Jalan

Rabu, 17 Oktober 2018 - 02:55 | 14.31k
Warga dan satgas TMMD Kodim Sleman menyelesaikan pembuatan talud sepanjang 1000 meter di Desa Balecatur Gamping Sleman. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Warga dan satgas TMMD Kodim Sleman menyelesaikan pembuatan talud sepanjang 1000 meter di Desa Balecatur Gamping Sleman. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, SLEMAN –  Memasuki hari pertama, program TMMD Kodim Sleman di Desa Balecatur, Kecamatan Gamping dilaksanakan dengan pengerjaan sasaran fisik pembuatan talud jalan yang terus dipacu, Selasa (16/10/18).

Keterlibatan TNI dan masyarakat setempat cukup antusias. Di beberapa titik pengerjaan sasaran terlihat kerjasama TNI dan masyarakat bahu membahu mengerjakan talud jalan desa dengan harapan pekerjaan selesai tepat pada waktunya.

Pantauan di lapangan, di Lokasi TMMD Kodim 0732/Sleman itu, tampak anggota Kodim dan SSK Gabungan, bersama warga masyarakat Desa Balecatur terus bersemangat dan antusias mengerjakan pembangunan talud jalan sepanjang 1.000 meter.

Material bebatuan yang sudah ada mulai dipasang sepanjang jalan yang merupakan titik nol, tepatnya di dusun Temuwuh Kidul.

Selesainya pembuatan talud jalan dalam porgram TMMD Kodim Sleman ini, nantinya akan mencegah abrasi jalan ini sehingga dapat memperlancar akses jalan desa Balecatur dan perekonomian warga lancar, tercipta masyarakat yang adil makmur dan sejahtera.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES