Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Antusiasme Warga Desa pada Upacara Pembukaan TMMD Kodim Sleman

Rabu, 17 Oktober 2018 - 02:31 | 13.55k
Warga Desa Balecatur Gamping Sleman menyaksikan upacara pembukaan TMMD Kodim Sleman (Foto: AJP TIMES Indonesia)
Warga Desa Balecatur Gamping Sleman menyaksikan upacara pembukaan TMMD Kodim Sleman (Foto: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, SLEMAN – Ratusan warga Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman menyaksikan jalannya upacara pembukaan TMMD Kodim Sleman, Selasa (16/10/2018)

Mereka datang ke lapangan Desa Balecatur sejak pagi hari sebelum upacara dimulai hingga upacara dimulai pukul 09.00 WIB. Warga yang melihat jalannya upacara pembukaan TMMD bukan berasal dari Desa Balecatur saja, tetapi warga Desa lainnya, Sebagian besar warga yang menyaksikan upacara adalah wanita dan anak-anak.

Tampak antusias, meski warga rela berdiri berjam-jam tak mengenal lelah, Banyak warga yang sudah menyiapkan camera HPnya untuk mengabadikan sebagian momen upacara pembukaan TMMD ke-103 di lapangan Desa Balecatur yang belum pernah terjadi.

Partinah (46) salah satu warga desa balecatur yang datang bersama anaknya mengatakan, “Saya datang ke lapangan ini hanya kepingin melihat kemeriahan pembukaan TMMD Kodim Sleman, sebab baru kali ini saya melihat ada momen seperti ini. Anak saya juga kepingin sekali melihat bapak-bapak TNI yang sedang upacara. Setelah upacara, anak saya kepingin sekali foto bersama bapak tentara,” katanya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES