Politik Prabowo-Sandi

Roemah Djoeang Prabowo-Sandi di Bondowoso Resmi Dibuka

Selasa, 16 Oktober 2018 - 19:57 | 119.39k
Suasana pembukaan dan peresmian Roemah Djoeang Prabowo-Sandi di kabupaten Bondowoso, dan dihadiri masyarakat setempat (FOTO: Tim Relawan for TIMES Indonesia)
Suasana pembukaan dan peresmian Roemah Djoeang Prabowo-Sandi di kabupaten Bondowoso, dan dihadiri masyarakat setempat (FOTO: Tim Relawan for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSORoemah Djoeang Prabowo-Sandi akhirnya dibuka dan diresmikan di kabupaten Bondowoso, Selasa (16/10/2018).

Roemah Djoeang tersebut, bertempat di Rumah Hairul Anwar Jalan Pakisan Desa Bataan RT 09 RW 03 kecamatan Tenggarang Bondowoso.

Acara yang berlangsung sekitar pukul 15:30 WIB tersebut, dihadiri Anggota DPR RI Partai Gerindra, Pius Lustri Lanang, Pengurus DPC Gerindra Bondowoso, dan masyarakat setempat, dengan jumlah kurang lebih 200 orang.

Dalam sambutannya, Pius Lustri Lanang, Anggota DPR RI dari Partai Gerindra mengatakan bahwa Roemah Djoeang tersebut, adalah markas relawan pendukung Prabowo-Sandi. “Keberadaan Roemah Djoeang sangat penting untuk pemenangan Pilpres 2019. Roemah Djoeang nantinya akan dibentuk di banyak daerah,” terangnya.

Pihaknya juga mengimbau agar rumah pemenangan tersebut, direplikasi di dimana-mana. “Sekarang kalian punya WA, dan kalian punya handphone, sampaikan ke lingkunganmu sahabatmu dan kerabatmu,” tegas dia.

Dia juga percaya, bahwa rakyat mengerti perjuangan tim relawan Prabowo-Sandi. Yaitu, datang kepada rakyat untuk meyakinkan, bahwa masa depan dan nasib rakyat ada di tangan mereka. “Semoga apa yang kita perjuangkan mendapatkan berkah, selamat berjuang dan tetap semangat,” harapnya.

Relawan pendukung Prabowo-Sandi akan berada di bawah koordinasi Roemah Djoeang. Untuk itu, dia mempersilakan,  menggunakan markas di Bondowoso tersebut, dengan sebaik-baiknya, dan dijaga seperti rumah sendiri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES