Peristiwa Daerah

Wow, MBI Banyuwangi Buka Promo Umrah Liburan Akhir Tahun

Senin, 15 Oktober 2018 - 13:11 | 43.99k
Jamaah umrah MBI Banyuwangi. (Foto : MBI Banyuwangi for TIMES Indonesia)
Jamaah umrah MBI Banyuwangi. (Foto : MBI Banyuwangi for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Bingung akhir tahun mau liburan kemana?. Bagi umat muslim di wilayah Banyuwangi dan sekitarnya, tak ada salahnya jika anda memilih liburan sambil ibadah. Karena travel umrah Mabrur Baitullah Indonesia (MBI) Banyuwangi, membuka paket promo umrah liburan bulan Desember mendatang.

“Cukup dengan Rp 25,5 juta, anda bisa menjalankan umrah selama 9 hari,” ucap Direktur MBI Banyuwangi, Aini Hulaila, Senin (15/10/2018).

Fasilitas yang didapat, lanjutnya, penerbangan Surabaya-Jeddah No Transit. Menginap dihotel bintang 4, didekat Masjid Diar Assalam, Madinah. Begitu pula saat di Makkah.

“Mendapat menu makan prasmanan kuliner asli Indonesia, 3 kali sehari, oleh-oleh air zam-zam dan lainnya,” jelas Aini.

Yang istimewa, umrah bersama MBI Banyuwangi, dipastikan anda akan merasa nyaman dan tenang. Karena dikawal langsung oleh Owner atau Komisaris MBI Banyuwangi langsung, Moh Ahsanul Khuluq. Selain sudah berpengalaman, pria ang akrab disapa ustad Aluk Zain tersebut juga dikenal memiliki pondasi ilmu agama yang cukup.

Bagaimana, Anda tertarik? Daftar saja langsung ke kantor MBI Banyuwangi, Jalan KH Wahid Hasyim, Nomor 71 Banyuwangi. Buruan, kuota terbatas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES