Peristiwa Daerah

Event IMF-World Bank, Kunjungan ke Tanah Lot Naik Dua Persen

Senin, 15 Oktober 2018 - 13:07 | 33.68k
Para delegasi IMF-World Bank saat berkunjung ke wisata Tanah Lot di Kabupaten Tabanan, Bali, Senin (15/10/2018).(FOTO IST/TIMES Indonesia).
Para delegasi IMF-World Bank saat berkunjung ke wisata Tanah Lot di Kabupaten Tabanan, Bali, Senin (15/10/2018).(FOTO IST/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, TABANANEvent IMF-World Bank membawa dampak baik bagi pariwisata di Bali. Hal tersebut, bisa dilihat dari  ratusan delagasi IMF-World Bank yang berkunjung ke wisata Tanah Lot, yang berada di Kabupaten Tabanan, Bali. Kunjungan Wisata di Tanah Lot naik dua persen.

I Ketut Toya Adnyana, Manager Operasional wisata di Tanah Lot menyampaikan, bahwa untuk delegasi IMF-World Bank ke wisata Tanah Lot sudah berkunjung sejak 7 Oktober dan sampai hari ini.

IMF-World-Bank-3.jpg

"Untuk jumlah delegasi perkiraan seribuan yang ke Tanah Lot, tetapi tidak ada data secara akurat. Kebanyakan dari mereka (berkunjung) itu Deputi, Gubernur Bank dan Menteri Keuangan Negara bersangkutan," ucapnya, saat dikonfirmasi, Senin (15/10/2018).

Adnyana juga menjelaskan, sejak event IMF-World Bank digelar kunjungan ke Tanah Lot mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

"Kalau peningkatan kunjungan sekitar 2 persen perhari, yang di dominasi oleh wisatawan mancanegara (Wisman)," imbunya.

IMF-World-Bank-2.jpg

Kedatangan delegasi IMF-World Bank ke Tanah Lot, membawa kesan tersendiri bagi mereka. Karena, panorama di Tanah Lot cukup menjadi daya tarik sendiri bagi mereka.

Selain indahnya Pura Tanah Lot, wisata tersebut juga tempat yang elok untuk melihat matahari terbenam. Di sisi lainnya juga, di kawasan Tanah Lot masih kental dengan adat dan budaya Bali.

"Untuk kesan mereka Delagasi IMF-World Bank, selama berkunjung ke Tanah Lot, sangat antusias dan positif. Tentunya dengan keindahan alam, pura, adat dan budaya yang masih kental unsur Bali. Serta keindahan panorama sunset serta keramahan masyarakat disini. Mereka janji kapan-kapan pasti berkunjung lagi ke Tanah Lot," tutup Adnyana. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES