Wisata

Rumah Susu KUD Batu Hadirkan Kenikmatan Susu Sapi Segar

Minggu, 14 Oktober 2018 - 12:15 | 913.23k
Susu KUD di Jalan Soekarno Hatta No.9, Malang atau sebelah utara Kampus Polinema Malang. (FOTO: Dinda/TIMES Indonesia)
Susu KUD di Jalan Soekarno Hatta No.9, Malang atau sebelah utara Kampus Polinema Malang. (FOTO: Dinda/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Menikmati segelas susu sapi segar tak hanya menyehatkan, tapi juga menyenangkan. Apalagi jika susu sapi segar yang disajikan memiliki varian rasa yang berbeda-beda dan unik. Dijamin minum susu menjadi lebih menyenangkan.

Wilayah Malang, khususnya wilayah Batu dan Pujon yang dingin sejak dulu dikenal sebagai daerah penghasil susu sapi segar berkualitas.

Di dua wilayah ini banyak penjual susu sapi segar, dan salah satunya terkenal adalah KUD Batu.

KEdai-SUsu.jpg

Susu KUD Batu ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan yang berlibur ke kota Batu. Tapi bagi anda yang malas untuk mengantri panjang-panjang, kini Susu KUD telah hadir di Kota Malang tepatnya di Jalan Soekarno Hatta No.9, Malang atau sebelah utara Kampus Polinema Malang.

Tesar Kurniawan, selaku pemilik Susu KUD cabang Batu ini mengatakan, Susu KUD Malang hadir sebagai solusi bagi wisatawan yang malas untuk mengantre membeli Susu di Susu KUD Batu.

“Saya melihat bahwa tingginya minat wisatawan dalam membeli susu sapi murni di Susu KUD Batu di sela-sela berwisata di kota Batu justru menjadi peluang agar nantinya wisatawan yang malas mengantri bisa membelinya di Kota Malang,” ucapnya kepada TIMES Indonesia, Sabtu (13/10/2018).

KEdai-SUsu-c.jpg

"Warga Malang juga tak lagi repot ke Batu jika butuh susu sapi segar," imbuhnya.

Tesar menambahkan, produk di Rumah Susu KUD Batu yang ada di Malang sama persis dengan yang ada di Susu KUD Batu.

Ada beberapa produk yang dihadirkan di antaranya:  yoghurt, susu tawar, ataupun susu kemasan. 

Untuk Susu kemasan biasanya dikemas dalam kemasan cup ukuran kecil dan kemasan botol besar 1 liter. Varian rasa susunya juga beragam seperti vanilla, cokelat, strawberry dan melon. 

Tempat yang nyaman serta suasana yang sejuk, membuat pengunjung bisa menikmati kelezatan susu secara langsung sambil berbincang-bincang dengan teman atau kerabat dekat.

Dengan varian rasa yang beragam pengunjunh bisa menikmati susu baik dengan keadaan panas ataupun dingin. 

Selain menyajikan susu sebagai menu utama, Rumah Susu KUD Batu juga menyediakan berbagai makanan pendukung yang tidak kalah enak seperti kentang goreng, roti bakar, risol mayo, sosil solo dan lainnya. Ada juga makanan berat seperti rice bowl dan spagetti.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Batu

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES