Politik

Lampaui Target, Sam Mandira Acungi Tiga Jempol Atlet Asian Para Games 2018

Lampaui Target, Sam Mandira Acungi Tiga Jempol Atlet Asian Para Games 2018 Mandira Isman (dua dari kanan) mengapresiasi kehebatan atlet para games Indonesia. (FOTO: TIMES Indonesia)
Sabtu, 13 Oktober 2018 - 08:42

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sukses atlet Indonesia di ajang Asian Para Games 2018 mendapat apresiasi Mandira Isman. Pria yang akrab disapa Sam Mandira ini merupakan calon anggota DPR RI Dapil Jatim V nomor urut 2 dari Partai Nasdem. Ia pun berupaya terus mendorong para atlet asal Indonesia untuk terus berprestasi.

"Saya mengapresiasi positif para atlet Indonesia. Kalian semua luar biasa. Salut," ucap Sam Mandira

Menurut Mandira, sukses mereka melampauui target perolehan medali menunjukkan bahwa semangat patriotisme mereka sangat luar biasa. "Mereka telah mengharumkan nama baik tanah air melalui prestasi dunia," ujarnya.

"Kita sebagai anak bangsa, sudah seharusnya mengharumkan bangsa dan negara ini dengan segudang prestasi," kata Mandira yang saat ini juga menjabat sebagai ketua Asosiasi Street Soccer Indonesia (ASSI) ini.

Sam Mandira merasa bangga atas semua perjuangan anak bangsa pada pertandingan Asian Para Games 2018 kali ini. Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan. (*)

Jurnalis : Fahmi (DJ-150)
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

Komentar

Loading...
Registration