Peristiwa Daerah

Puluhan Peserta Upacara HUT Magetan Tumbang

Jumat, 12 Oktober 2018 - 21:54 | 24.59k
Puluhan peserta upacara yang tumbang sedang mendapatkan penanganan dari tim medis. (FOTO: MK Adinugroho/TIMES Indonesia)
Puluhan peserta upacara yang tumbang sedang mendapatkan penanganan dari tim medis. (FOTO: MK Adinugroho/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Puluhan orang tumbang saat Pemkab Magetan menggelar upacara dalam rangka hari jadi Ke - 343 Kabupaten Magetan dan hari jadi ke - 73 Provinsi Jawa Timur, Jumat (12/10/2018). Upacara diadakan di Alun-Alun kota Magetan.

Bupati Magetan, usai mengikuti upacara mengungkapkan bahwa berbagai kegiatan turut mewarnai rangkaian hari jadi Kabupaten Magetan. Di antaranya, Lomba kebersihan, Festival musik ledhug, Kirab Mayoko Projo, Andum Bolu Rahayu, Bhakti Sosial, Ziarah makam leluhur Magetan, Pasar Rakyat, serta acara lainnya."Bagi yang kinerjanya bagus patut diberi reward," terangnya.

Puluhan peserta tumbang saat mengikuti kegiatan upacara. Peserta yang jatuh pingsan segera dibawa ke tenda yang telah disediakan oleh tim medis untuk mendapatkan penanganan.

"Ada sekitar 25 peserta yang perlu mendapatkan pertolongan karena kondisi tubuh yang drop, 5 orang dari kalangan ASN dan 20 peserta dari pelajar tingkat SMP dan SMK," jelas Tim Medis Dinas Kesehatan Kabupaten, Hunun Kasi Pelayanan Kesehatan Rujukan Dinkes Kabupaten Magetan.

Sementara itu, kegiatan upacara dalam hari jadi ke - 343 Kabupaten Magetan dan hari jadi ke - 73 Provinsi Jawa Timur, tetap berjalan lancar. Puluhan peserta yang tumbang pun, juga sudah mendapatkan penanganan yang baik di lokasi tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Magetan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES