Peristiwa Daerah

Semarakkan Para Games 2018, Pemerintah Kota Kediri Gelar Senam Meraih Bintang

Jumat, 12 Oktober 2018 - 20:20 | 58.24k
Ribuan warga Kota Kediri mengikuti senam Meraih Bintang yang digelar untuk menyemarakkan Para Games 2018. (FOTO: Humas Pemkot Kediri for TIMES Indonesia)
Ribuan warga Kota Kediri mengikuti senam Meraih Bintang yang digelar untuk menyemarakkan Para Games 2018. (FOTO: Humas Pemkot Kediri for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Masyarakat Kota Kediri antusias mengikuti Senam Meraih Bintang yang digelar di Stadion Brawijaya, Jumat (12/10/2018).

Senam Meraih Bintang ini juga diikuti pelajar di Kota Kediri, Ketua DPRD Kota Kediri, Ketua KONI Kota Kediri Heru marwanto, Kepala BPS Kota Kediri Ellyn T Brahmana dan Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kediri.

senam-meraih-bintang-2.jpg

Senam yang diikuti 8500 orang ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Kota Kediri menyemarakkan Asian Para Games 2018. Seperti kita ketahui, setelah sukses sebagai tuan rumah Asian Games 2018, Indonesia juga menjadi tuan rumah Asian Para Game 2018 yang saat ini sedang berlangsung. 

Senam Meraih Bintang ini juga bertujuan mengajak masyarakat Kota Kediri memiliki semangat berjuang para atlet Asian Para Games, sportivitas dan pantang menyerah yang terus bergelora khsusunya generasi muda, pelajar dan atlet daerah. Agar memiliki motivasi untuk berprestasi tidak hanya prestasi di bidang olahraga saja tapi prestasi dibidang apapun yang dapat membanggakan Kota Kediri.

senam-meraih-bintang-3.jpg

Senam Meraih Bintang ini juga memperingati HUT Korpri ke-47. Diharapkan diusia yang ke-47 ini Korpri semakin memberikan pelayanan yang lebih baik.

Nampak masyarakat sangat antusias dan semangat mengikuti arahan instruktur senam yang diiringi lagu Meraih Bintang yang dipopulerkan Via Vallen semakin menambah semarak suasana di Satdion Brawijaya pagi tadi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Kediri

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES