Kamis, 13 Desember 2018
Politik

Sam Mandira Siap Wadahi Bakat dan Potensi  Generasi Muda Malang

Sam Mandira Siap Wadahi Bakat dan Potensi  Generasi Muda Malang Sam Mandira Isman dalam sebuah acara Tafisa. (FOTO: Istimewa)
Jum'at, 12 Oktober 2018 - 20:36

TIMESINDONESIA, MALANG – Calon anggota DPR RI Dapil Jatim V nomor urut 2 dari Partai Nasdem, Mandira Isman, berkomitmen akan mewadahi bakat yang dimiliki oleh pemuda Malang Raya. Lelaki yang akrab disapa Sam Mandira ini melihat banyak potensi para pemuda.

"Saya lihat generasi milenial ini berpotensi untuk berkontribusi memajukan Malang Raya. Untuk itu saya siap memberikan wadah untuk generasi milenial dalam mengembangkan bakat dan kreativitasnya," ungkap Sam Mandira. 

Menurutnya, minimnya wadah untuk menyalurkan bakat dan potensi pemuda Malang membuat daya kreatifitas mereka tidak berkembang. Sehingga banyak bakat dan potensi yang hanya terpendam dalam diri mereka.

"Bakat dan potensi pemuda Malang ini banyak, tapi karena kurangnya wadah untuk itu, jadi bakat dan potensi itu tidak muncul," ungkap Sam Mandira.

Maka dari itu, Mandira dengan siapnya akan menjadi wadah untuk menyalurkan bakat dan potensi yang di miliki oleh pemuda Malang. Sehingga kretifitas mereka bisa berkembang menjadi prestasi.

"Saya ingin pemuda Indonesia itu berprestasi dan diapresiasi. Kemajuan suatu negara itu dilihat dari seberapa berprestasinya anak-anak muda dari negara itu sendiri," tambah Sam Mandira.

Dan lewat menjadi wakil rakyat, mandira optimis bisa mengembangkan bakat dan potensi pemuda Malang itu sendiri.

"Saya ingin bisa memberikan kontribusi lebih luas untuk pemuda di Malang Raya. Dengan jadi wakil rakyat, saya bisa memberikan wadah bagi perkembangan pemuda Malang Raya," pungkas Sam Mandira. (*)

Jurnalis : Fahmi (DJ-150)
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration