Peristiwa Daerah

Bupati Salwa Tinjau Lokasi Kebakaran Pasar Induk Bondowoso

Jumat, 12 Oktober 2018 - 17:42 | 52.02k
Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin (mengenakan batik) saat meninjau lokasi kebakaran di pasar Induk Bondowoso (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin (mengenakan batik) saat meninjau lokasi kebakaran di pasar Induk Bondowoso (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSOBupati Bondowoso KH Salwa Arifin meninjau lokasi kebakaran di los pedagang ikan di Pasar Induk Bondowoso,  Jumat (12/10/2018).

Bupati Salwa Arifin melihat secara keseluruhan los-los yang telah hangus dan hampir rata dengan tanah tersebut. Sebagai informasi, los pedagang ikan pasar induk Bondowoso, terbakar Kamis (11/10/2018) malam.

peninjauan-lokasi-kebakaran-Bondowoso-2.jpg

Salwa bahkan menerobos puing-puing kayu yang berserakan, kemudian terlihat berbincang dengan masyarakat dan pemilik kios.

Tampak mendampingi, Wabup Irwan Bachtiar Rahmat, Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi, Komandan Kodim 0822 Letkol Inf Tarmuji, dan Plt. Sekda Karna Suswandi.

Kapolres Bondowoso, AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi menerangkan bahwa Polres Bondowoso akan berkoordinasi dengan Polda Jatim untuk mencari penyebabnya. Dugaan awal, kebakaran yang melalap hampir empat los itu, berasal dari kompor.

"Laporan sementara empat los yang terkena. Progres untuk penanganannya masih dalam penyelidikan. Tadi sih dari awal itu dari kompor ya, tapi nanti untuk memastikan lebih lagi hasil dari forensik ya," tuturnya.

peninjauan-lokasi-kebakaran-Bondowoso-3.jpg

Taufik juga  memastikan, bahwa tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sementara,  kerugiannya masih belum bisa ditaksir.

Sebagai informasi, kebakaran di Pasar Induk Bondowoso terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, dan menghanguskan sedikitnya empat los, dan 10 menit kemudian, tiga mobil pemadam kebakaran tiba, dan api dengan cepat bisa dipadamkan. Jumat siang, Bupati Salwa Arifin meninjau lokasi kebakaran. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES