Olahraga

Persela Target Curi Poin dari Markas Perseru

Jumat, 12 Oktober 2018 - 17:14 | 36.27k
Pelatih Persela, Aji Santoso (topi biru) saat memimpin anak asuhnya latihan di Stadion Surajaya. (FOTO: Dok TIMESIndonesia)
Pelatih Persela, Aji Santoso (topi biru) saat memimpin anak asuhnya latihan di Stadion Surajaya. (FOTO: Dok TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan berambisi mencuri poin, saat menantang Perseru Serui di laga pekan ke-25 Go-Jek Liga 1 2018, Stadion Marora, Sabtu (13/10/2018) besok.

“Semoga dalam pertandingan besok sore kita bisa maksimal," kata Aji Santoso, Pelatih Persela, Jumat, (12/10/2018).

Apalagi, dikatakan Aji, tim asuhannya telah melakukan persiapan yang cukup, sebelum terbang ke Serui. "Kami datang dengan kekuatan 18 pemain,” ucap Aji.

Namun, Persela diprediksi akan menghadapi perlawanan sengit dari tuan rumah. Sebab, Perseru sangat membutuhkan poin penuh supaya terhindar dari dasar klasemen sementara.

"Kami tahu kondisi kami soal klasemen, kami tidak punya pilihan lain, selain memenangi pertandingan," ucap Wanderley Junior, Pelatih Perseru.

Wonderley yakin, Perseru pasti bisa terlepas dari ancaman degradasi. "Tapi memang kita perlu kerja, dari situ pemain sudah punya konsentrasi, motivasi berkali lipat, tentu kita harapkan besok bisa mendapatkan 3 poin," ujarnya.

Apalagi, anak asuhnya selalu berfikir positif dan menunjukkan permainan yang cukup memuaskannya. "Saya pikir Perseru sedang berada dalam kondisi terbaik, tapi kita perlu bukti, kita perlu menang untuk langkah kedepan," katanya.

Untuk di ketahui, Perseru berada di dasar klasemen Go-Jek Liga 1, dan masih memiliki selisih 4 poin dari PS Tira, yang berada satu strip di atas zona degradasi. Sementara Persela berada di peringkat 10 dengan raihan 32 poin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES