Minggu, 16 Desember 2018
Peristiwa - Daerah

Bupati Rendra Pimpin Upacara Hari Jadi ke 73 Provinsi Jawa Timur di Pendopo

Bupati Rendra Pimpin Upacara Hari Jadi ke 73 Provinsi Jawa Timur di Pendopo Bupati Malang, Dr H Rendra Kresna saat memimpin upacara peringatan Hari Jadi ke 73 Provinsi Jawa Timur di Pendopo Agung, Kabupaten Malang. (FOTO: Istimewa)
Jum'at, 12 Oktober 2018 - 13:27

TIMESINDONESIA, MALANGBupati Malang Dr.H.Rendra Kresna memimpin upacara Hari Jadi ke 73 Provinsi Jawa Timur, di halaman Pendopo Agung Kabupaten Malang, Jumat (12/10/2018) pagi.

Lewat upacara itu pula ia memanjatkan doa untuk para korban bencana gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah dan Nusa Tenggara Barat di halaman Pendopo Agung, Kabupaten Malang

rendra-upacara-2.jpg

Dengan membacakan amanat Gubernur Jawa Timur, Sukarwo, Rendra juga menyampaikan selamat atas HUT TNI ke-73 yang bertemakan "Profesionalisme TNI untuk Rakyat".

"Sebagai alat pertahanan Negara, TNI telah berperan aktif dan bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan stabilitas nasional agar tetap kondusif sehingga urat nadi perekonomian tetap dapat berjalan dengan baik," katanya. 

Hadir dalam acara itu diantaranya Ketua DPRD Kabupaten Malang, Drs Hari Sasongko, Wakil Bupati Malang, HM Sanusi, Sekretaris Daerah, Ir. Didik Budi Muljono, MT, Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung,  Dandim 0818 Kabupaten Malang-Kota Batu, Letkol (Inf) Ferry Muzzawad, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para camat, serta Anggota Penggerak Tim PKK & GOW se Kabupaten Malang.

rendra-upacara-3.jpg

"Kami juga ikut memanjatkan do’a kehadirat Illahi, semoga para korban musibah gemoa bumi mendapat tempat disisi Allah SWT, serta mendapat rahmat ampunan atas segala dosa-dosanya. Kepada keluarga yang ditinggalkan, kami doakan semoga senantiasa dilimpahi keteguhan iman serta kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini," ujarnya. 

Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur yang ke-73 kali ini bertema "Makmurkan Jawa Timur Melalui Industri UMKM Berbasis Digital" sebagai momentum untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan, kebanggaan daerah serta merupakan sarana mendorong semangat memiliki dan membangun daerah serta memperkuat rasa kecintaan kepada Indonesia. (*)

Jurnalis : Widodo Irianto
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration