Minggu, 16 Desember 2018
Peristiwa - Daerah

Dua Jabatan di Pemkab Musi Rawas Dilelang

Dua Jabatan di Pemkab Musi Rawas Dilelang Rudi Irawan Kepala BKPSDM Musi Rawas (FOTO: Istimewa)
Jum'at, 12 Oktober 2018 - 13:46

TIMESINDONESIA, MUSI RAWAS – Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggelar seleksi terbuka (lelang) dua posisi jabatan pimpinan tinggi pratama (eselon 2) di lingkungan Pemkab Musi Rawas.

Kedua formasi jabatan tersebut  yakni Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag).

Kepala BKPSDM Kabupaten Musirawas Rudi Irawan Ishak menjelaskan, dua posisi jabatan pimpinan tinggi pratama yang akan dilelang kini masih dijabat oleh sekretaris pada masing-masing badan dan dinas selaku pelaksana tugas (Plt).

"Pendaftaran dan penyerahan berkas seleksi kedua jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini sudah dimulai sejak 3 Oktober dan terakhir pada 17 Oktober 2018,"ujar Ketua Umum IKA FISIP Unsri ini.

Menurutnya sampai sejauh ini sudah ada tiga orang yang mendaftar untuk seleksi lelang jabatan di Pemkab Musi Rawas ini. Adapun Ketua Pansel adalah Prof Kgs M Sobri dengan anggota Dr Edwar Saleh dan DR MH Thamrin, ketiganya dari Unsri. Kemudian Prof Fahrurozi Syarkowie Rektor Unmura dan Isbandi Arsyad, MSi dari unsur pemerintahan. (*)

Jurnalis : Fathur Rochman
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Palembang

Komentar

Registration