Minggu, 16 Desember 2018
Peristiwa - Daerah

Komunitas Brother Hood Trail Extreme Bakti Sosial di Wagir

Komunitas Brother Hood Trail Extreme Bakti Sosial di Wagir Komunitas Brother Hood Trail Extreme Malang. (FOTO: TIMES Indonesia)
Jum'at, 12 Oktober 2018 - 13:38

TIMESINDONESIA, MALANG – Untuk ikut memajukan dan menyejahterakan masyarakat Malang Raya, Komunitas Brother Hood Trail Extreme (B-Trax) menggelar bakti sosial dalam bentuk kegiatan Race Motor Trail di Desa Bedali, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Minggu (7/10/2018).

Heru, selaku panitia kegiatan tersebut menuturkan bahwa semua hasil pendaftaran kegiatan tersebut akan didonasikan untuk pembangunan Mushola Ar-Rahman yang berada di Desa Bedali Kecamatan Wagir.

"Hasil pendaftaran yang panitia terima dari kegiatan bakti sosial ini, seluruhnya akan didonasikan untuk pembangunan Mushola Ar-Rahman," ungkap Heru.

Motif lain dari komunitas B-Trax mengadakan kegiatan ini ialah ikut mempromosikan wisata alam air terjun Coban Glotok, yang berada di Desa Bedalisodo Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang.

"Pada kesempatan ini, kami juga ingin mempromosikan wisata alam yang berada di Malang, Coban Glotak, dan kami berharap dengan ramainya wisata tersebut ikut membantu menumbuhkan perekonomian masyarakat sekitar," ujar Heru 

"Karena rute track yang dilalui para pengendara akan berujung di wisata alam air terjun Coban Glotak," sambungnya.

Untuk menuju Coban Glotak pun, panitia membuka jalur baru untuk menuju Cobam Glotak, sehingga akses menuju wisata tersebut bisa mudah dijangkau oleh masyarakat luas.

Selain untuk pembangunan musholla maupun promosi wisata Malang, Komunitas B-Trax juga berinisiatif mengadakan kegiatan tersebut guna mempererat tali silaturahmi antara komunitas motor trail di Malang, agar terus bisa terjalin harmonis.

"Kami juga ingin mempererat jalinan silaturahmi antar komunitas motor trail di Malang," tutup Heru. (*)

Jurnalis :
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

Komentar

Registration