Selasa, 23 Oktober 2018
Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Desa

Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Dijinjing di TMMD Kodim Sleman

Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Dijinjing di TMMD Kodim Sleman Warga dan TNI bahu membahu kerjabakti di TMMD Kodim Sleman. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Jum'at, 12 Oktober 2018 - 09:00

TIMESINDONESIA, SLEMAN –  Seluruh warga Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, berbondong-bondong dengan penuh semangat dan hati yang ikhlas berangkat dari rumah menuju lokasi TMMD Kodim Sleman. Mereka mendukung penuh program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0732/Sleman. 

Sebagai wujud dukungan tersebut ditunjukkan dengan cara melibatkan diri membantu prajurit TNI tanpa diminta dalam setiap kegiatan. Masyarakat dengan membawa peralatan yang di miliki dari rumah setiap perorangan untuk mendukung pekerjaan di lokasi TMMD.

Masyarakat bergotong-royong bahu membahu membantu TNI yang sudah di jadwal dan di gilir secara bergantian.hal ini diungkapkan Kepala Desa Balecatur, Hj Sebrat Hariyanti saat  melakukan pengecekan warganya di sasaran TMMD.

:Saya mewakili seluruh warga masyarakat khususnya warga Desa Balecatur mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada TNI, khususnya kepada Bapak Dandim 0732/Sleman yang telah menunjuk dan memutuskan wilayah Desa kami sebagai lokasi TMMD Kodim Sleman," ujar Hariyanti. (*)

Jurnalis : Adit Setiawan (CR-116)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Registration