Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Puluhan Anggota Polri Support TMMD Kodim Sleman

Jumat, 12 Oktober 2018 - 09:03 | 32.02k
ANGGOTA POLSEK GAMPING yang JUGA IKUT TMMD. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
ANGGOTA POLSEK GAMPING yang JUGA IKUT TMMD. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, SLEMAN – Kodim 0732/Sleman mendapat bantuan 10 orang personil dari Polsek Gamping Sleman dalam rangka Pra TMMD Kodim Sleman (TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-103), Kamis (11/10/2018).

TMMD yang diselengarakan oleh Kodim 0732/Sleman ini sudah memasuki hari ke-4, dan penambahan personil itu akan diperuntukkan percepatan kerja bakti dengan sasaran fisik di lokasi TMMD di Desa Balecatur Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman. Danramil 17/Gamping, Mayor (Arh) Sugeng menyampaikan terimakasih atas bantuan tambahan personil dari Polres Sleman ini.

Untuk membangun di wilayah seperti yang sedang dilaksanakan dalam TMMD ini memang diperlukan kerjasama antara Pemerintah dengan aparat terkait.

"Karena tanpa bantuan dari Polri dan masyarakat setempat, program ini tidak akan berjalan dengan baik. Karena itu pula kami mengucapkan terimakasih kepada Polri dan masyarakat atas kebersamaan ini untuk suksesnya program TMMD Reguler ke 103 yang dilaksanakan Kodim 0732/Sleman di desa Balecatur," kata Sugeng. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES