Selasa, 23 Oktober 2018
Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Desa

TNI Manunggal Rakyat Teruji di TMMD Kodim Sleman

TNI Manunggal Rakyat Teruji di TMMD Kodim Sleman Warga dan TNI bahu membahu membangun talud di lokasi TMMD Kodim Sleman.
Jum'at, 12 Oktober 2018 - 08:38

TIMESINDONESIA, SLEMAN – Keberadaan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Membangun Desa (TMMD) saat ini sangat dibutuhkan oleh rakyat Indonesia. Apalagi daerah yang keberadaanya masih tertinggal dan terpinggir. Di sinilah program TMMD Kodim Sleman mempuyai misi membangun Kesejahteraan masyarakat perdesaan di seluruh Nusantara telah teruji dan dapat dirasakan manfaatnya.

Tidak dapat dipungkiri, keberadaan TNI memang harus di akui dalam menjawab berbagai persoalan yang tengah dirasakan oleh rakyat. TNI tidak hanya siap angkat senjata tetapi juga siap untuk mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Tahun 2018 ini, TMMD Ke 103 telah dilaksanakan secara serentak di berbagai daerah di Indonesia, salah satunya di Kabupaten Sleman yang dipusatkan di Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman yang merupakan wilayah Teritorial Kodim 0732/Gamping,

Kegiatan yang bertajuk nasional itu mengangkat tema “Dengan Semangat Kemanunggalan TNI dan Rakyat Kita Percepat Pembangunan di Daerah Guna Meningkatkan Kemandirian Pangan dan Kesejahteraan Masyarakat Dalam Rangka Menjaga Keutuhan Wilayah NKRI”.

Tema tersebut membawa pesan bahwa TNI lahir dari rakyat ingin bersama rakyat untuk meningkatkan, Mensejahterakan dan memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat melalui pembangunan di bidang fisik dan non fisik dalam rangka mewujudkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang berdaulat serta kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia. (*)

Jurnalis : Adit Setiawan (CR-116)
Editor : AJP-1 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration