Kamis, 13 Desember 2018
Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Desa

Danramil Terus Motivasi Warga dan Satgas TMMD Kodim Sleman

Danramil Terus Motivasi Warga dan Satgas TMMD Kodim Sleman Danramil Gamping memberi motivasi anggotanya dalam apel.
Jum'at, 12 Oktober 2018 - 08:32

TIMESINDONESIA, SLEMAN – Memasuki hari kelima kegiatan Pra TMMD Kodim Sleman, Komandan Koramil 17/Gamping Mayor Arh Sugeng mengajak warga masyarakat Temuwuh Kidul bersama TNI untuk mengikuti apel bersama. Apel digelar sebelum bekerja di lokasi TMMD di Dusun Temuwuh kidul Rt.03 Rw.31 Desa Balecatur Kecamatan Gamping Kabupaten Sleman.

Dalam pelaksanaan apel sebelum bekerja bertujuan untuk menyampaikan motivasi dan penyemangat kepada anggota TNI bersama masyarakat serta pembagian sektor pekerjaan sehingga diharapkan target selesai sesuai dengan alokasi waktu yang telah ditentukan.

Dalam penyampainnya saat mengambil apel Danramil 17/Gamping Mayor Arh Sugeng mengajak masyarakat agar tidak usah sungkan kepada prajurit TNI yang penting penuh semangat dan didasari hati ikhlas dalam bekerja karena pembangunan jalan.

"Ini yang merasakan manfaatnya masyarakat sendiri dan memudahkan transportasi antar desa ” tandasnya.

Danramil juga mengajak warga bersama TNI akan selalu sengkuyung satu rasa dan satu jiwa sehingga tidak ada batas antara warga dan TNI serta bersama mensukseskan program TMMD Kodim Sleman dalam pembangunan Jalan serta pemasangan talud di dusun temuwuh kidul, desa Balecatur,” imbuhnya. (*)

Jurnalis : Adit Setiawan (CR-116)
Editor : AJP 1/ DJ 008
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration