Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Pra TMMD Kodim Sleman Sukses Mencapai Target

Jumat, 12 Oktober 2018 - 08:25 | 13.61k
Target pra TMMD Kodim Sleman sukses dicapai TNI dan warga. (Foto: AJP/TIMES Indonesia)
Target pra TMMD Kodim Sleman sukses dicapai TNI dan warga. (Foto: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, SLEMAN – Progres pekerjaan Pra TMMD Kodim Sleman di Dusun Temuwuh Kidul Desa Balecatur terus berlangsung sampai hari ini. Target pun sukses dicapai.

Satu unit alat berat excavator melaksanakan pengerukan pondasi dibahu jalan 1.000 meter untuk membangun jalan di Dusun Temuwuh Kidul Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman.

Prajurit Kodim 0732/Sleman dalam Pra TMMD ke-103 telah mengerahkan alat berat excavator untuk beragam jenis pekerjaan serta melakukan pengikisan kiri-kanan badan jalan, pengambilan material, pemadatan badan jalan, dan penyiraman pasir dan batu.

Itu merupakan program kerjasama lintas sektoral antara TNI, Pemerintah Daerah, Polri serta komponen bangsa lainnya yang dilaksanakan secara terpadu demi meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah terpencil, terisolasi bahkan terbelakang.

Sengaja Kodim 0732/Sleman mengusulkan TMMD Kodim Sleman di Dusun Temuwuh Kidul Desa Balecatur, karena selama ini daerah Temuwuh merupakan daerah pinggir di Kecamatan Gamping yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Bantul dan diharapkan dengan di bangunnya infrastruktur tersebut dapat membantu masyarakat untuk memudahkan dalam beraktifitas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES