Wisata

NEO+ Kuta Anggun dan Elegan dalam Balutan Busana Adat Bali

Jumat, 12 Oktober 2018 - 08:12 | 283.37k
Staff dan Jajaran Manajemen Bangga kenakan Busana Adat Bali
Staff dan Jajaran Manajemen Bangga kenakan Busana Adat Bali

TIMESINDONESIA, KUTA – Ada pemandangan tidak biasa yang dapat dijumpai ketika memasuki NEO+ Kuta Legian pada hari Kamis, (11/10/2018). Seluruh staf dan jajaran manajemen yang biasanya menggunakan seragam, kali ini tampak anggun dan elegan dalam balutan Busana Adat Bali.

NEO+ Kuta Legian sebagai salah satu akomodasi yang patut diperhitungkan di kawasan Kuta, Legian, nampaknya sangat serius dalam mengikuti imbauan dan peraturan terbaru yang digagas oleh Gubernur Bali, I Wayan Koster.

Dalam instruksi Gubernur nomor 2231 Tahun 2018 dan mengacu pada peraturan Gubernur Bali Nomor 79 Tahun 2018, maka setiap instansi diharuskan untuk menggunakan busana adat Bali setiap hari Kamis, Hari Purnama, Hari Tilem, Hari Jadi Provinsi Bali dan Hari Jadi Kabupaten/Kota dengan tetap mengedepankan etika kesopanan, kesantunan, dan kepantasan.

General Manager NEO+ Kuta Legian, I Made Astika Parwata menjelaskan bahwa NEO+ Kuta Legian sangat menyambut baik kebijakan Gubernur Bali kali ini, selain untuk menanamkan rasa mencintai budaya di seluruh staf. "Program ini juga bisa menjadi sarana mengenalkan budaya Bali kepada tamu–tamu yang menginap terutama bagi yang berasal dari negara lain,” tegasnya.

I Made Astika Parwata menambahkan, untuk mengetahu informasi lebih lanjut tentang NEO+Kuta Legian, silakan kunjungi NEO+ Kuta Legian di JalanTroppozone, No. 8 Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali – 80361.

"Atau hubungi Ratna Kartika Sari (Chika), Marcomm Manager NEO+ Kuta Legian. Anda juga mengunjungi www.neohotels.com dan email serta telepon kami di [email protected] atau +62 361 849 9666," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES