Tekno

Samsung Galaxy A7 (2018) Masuk Indonesia, Berapa Harganya?

Jumat, 12 Oktober 2018 - 04:22 | 327.91k
Samsung Galaxy A7 (2018) (FOTO: YouTube)
Samsung Galaxy A7 (2018) (FOTO: YouTube)

TIMESINDONESIA, JAKARTASamsung memperkenalkan smartphone terbarunya, yakni Galaxy A7 (2018). Andalan smartphone terbaru Samsung ini adalah memiliki tiga kamera utama. Lalu, seperti apa spesifikasi lengkap dan harga Samsung Galaxy A7 (2018) ini?

Galaxy A7 merupakan smartphone tiga kamera pertama dari Samsung. Tiga kamera yang disematkan Samsung ini memiliki fungsi berbeda.

Seperti dilansir berbagai sumber, kamera pertama memiliki sensor 8 megapiksel dengan lensa ultra Wide hingga 120 derajat. Pengguna bisa membidik foto dengan bentang seluas sudut pandang mata manusia.

Kamera kedua dan ketiga masing-masing memiliki sensor 24 megapiksel, hanya saja fungsinya berbeda. Kamera keduanya memakai lensa Depth untuk menghasilkan foto bokeh yang mumpuni.

Sementara itu, kamera ketiganya lebih fokus mengatasi masalah pencahayaan. Pada kondisi minim cahaya (lowlight), kamera ketiga mampu memnggabungkan empat piksel menjadi satu piksel untuk saluran cahaya maksimal.

Galaxy A7 (2018) memiliki bentang layar 6 inci panel AMOLED. Di bodi belakang tidak tampak sensor pemindai sidik jari. Sensor tersebut berpindah ke sisi kanan, di bawah tombol volume.

Dari sektor dapur pacu, Galaxy A7 (2018) dipersenjatai prosesor octa-core 2,2 GHz. Ada empat varian warna Galaxy A7 (2018) yang tersedia, yakni gold, hitam, biru, dan merah muda.

Varian Samsung Galaxy A7 yang dipasarkan di Indonesia merupakan varian RAM 4GB. Smartphone terbaru Samsung tersebut akan dijual dengan harga Rp 4.499.000. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES