Peristiwa Daerah

Top! Tiap Jumat Pagi Gubernur NTB Siap Serap Aspirasi

Kamis, 11 Oktober 2018 - 19:45 | 63.39k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, MATARAMGubernur NTB (Nusa Tenggara Barat) Zulkielimansyah menyediakan waktu khusus untuk menyerap aspirasi dari masyarakat NTB, setiap hari Jumat pagi mulai pukul 07. 00 sampai 08.00 WITA, di Pendapa rumah jabatan Gubernur, Kota Mataram. 

Menurut Gubernur, hal tersebut merupakan sebuah tradisi dan semangat baru yang akan ia bangun dalam pemerintahannya selama lima tahun mendatang (2018 - 2023).

"Menjadi pemimpin di NTB ini merupakan pelayan masyarakat. Kami ingin memfasilitasi kebutuhan masyarakat dengan aturan yang berlaku ditempat kita ini," katanya, di Mataram, Kamis (11/10/2018). 

"Karena itu, kami menyediakan waktu khusus untuk bapak/ibu mayarakat NTB untuk berkumpul, bersapa, sarapan pagi bersama kami dan mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat NTB," sambung Zulkieflimansyah. 

Gubernur NTB Zulkielimansyah menambahkan program penyampaian aspirasi setiap hari Jumat pagi ini bila berjalan sukses akan dilakukan hal yang serupa di Pulau Sumbawa. Sehingga masyarakat di Pulau Sumbawa juga bisa menyampaikan aspirasinya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES