Selasa, 23 Oktober 2018
Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Pendidikan

Komunitas BI Corner Gandeng UIN Malang Bedah Perbankan

Komunitas BI Corner Gandeng UIN Malang Bedah Perbankan Prof Abdul Haris Rektor UIN Malang saat memberi sambutan BI Corner Challange di PPs UIN Malang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Kamis, 11 Oktober 2018 - 19:05

TIMESINDONESIA, MALANGKomunitas BI Corner Perpustakaan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang menggelar Talkshow BI Corner Challange 2. Acara ini bertempat di Aula Lt 4 Rumah Singgah Pascasajana UIN Malang, Kamis (11/10/2018).

Kegiatan ini dihadiri Rektor UIN Malang Prof Dr Abdul Haris, Kepala Perpustaakan UIN Malang, wakil dekan 1 Bidang Akademik Fakultas Ekonomi, dan Kepala Tim Sistem Pembayaran Pengelolaan dan Layanan Adminitrasi Kantor Perwakilan Bank Indonesia Malang.

Kepala Perpustakaan Kampus Ulul Albab Faiz Izzudin menyampaikan, talkshow ini merupakan bagian bentuk kerjasama secara riil dan support, baik finansial maupun immaterial yang dilakukan BI terhadap pengetahuan perekonomian dan perbankan.

“Kerjasama ini tidak hanya dilakukan sebagai resources. Tetapi juga berbagai macam kegiatan baik berupa diskusi ataupun kompetisi,” sambutnya.

Rini Mustika Ningsih, kepala Tim Sistem Pembayaran Pengelolaan dan Layanan Adminitrasi Kantor Perwakilan Bank Indonesia Malang menyampaikan, talkshow BI Corner challange 2 ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan komunitas BI Corner Persputakaan UIN Malang yang bekerja sama dengan Bank Indonesia Malang sejak tahun 2017.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung kajian dan riset ekonomi berbasis digital serta mengasah keaktifan dan kreativitas para mahasiswa UIN Malang khususnya mahasiswa Fakultas Ekonomi,” ucapnya.

Prof Abdul Haris menyambut baik adanya agenda talkshow ini, dengan harapan mampu memberikan sumbangsih dalam penguatan enterpreneurship dan sivitas kampus, serta menjadi semangat untuk mengembangkan perekonomian untuk menjadi lebih baik.

“Semoga kegiatan bersama komunitas Komunitas BI Corner membawa dampak yang signifikan dan mampu menumbuhkan jiwa intrepreneur bagi civitas akademika UIN Malang,” tutur rektor Kampus Hijau ini. (*)

Jurnalis : M Baydhowi (CR-104)
Editor : AJP-2 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration