Indonesia Positif Ketahanan Informasi Politik

Adhyaksa Dault Ajak Relawan Duet Prabowo-Sandi Kampanye Kreatif

Kamis, 11 Oktober 2018 - 10:45 | 124.14k
Mantan Menpora era SBY, Adhyaksa Dault. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Mantan Menpora era SBY, Adhyaksa Dault. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Politik

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mantan Menpora era SBY, Adhyaksa Dault mengajak relawan Duet Prabowo-Sandi yang tergabung dalam relawan Roemah Djoeang untuk melakukan kampanye secara kreatif. Ia juga mengajak mereka untuk menghindari hoaks. 

"Jangan pernah terpancing dengan hoaks. Kita mainkan kampanye-kampanye kreatif, ide-ide yang kreatif," ujar Adhyaksa dalam peluncuran buku karya Pius Lustrilanang berjudul "Menjemput Perubahan Jakarta" di Roemah Djoeang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018). 

Adhyaksa-Dault-Ajak-Relawanc40a2.jpg

Menurut Ketum DPP KNPI 1999-2001 ini, relawan harus bekerja dengan cara-cara baik. Menang dengan cara yang baik, kalah juga dengan cara yang baik. 

"Perjuangan tiada berhenti. Berhenti berarti mati," terang Adhyaksa. 

Adhyaksa-Dault-Ajak-Relawan71ebe.jpg

Hadir juga Ahmad Riza Patria. Menurut dia, setiap proses pemilihan kepemimpinan mulai dari tingkat desa membutuhkan relawan. Namun, tidak banyak relawan yang berhasil menghantarkan pemimpinnya. 

"Roemah Djoeang salah satunya. Roemah Djoeang adalah relawan luar biasa, dibangun dengan sistem yang komplit. Pius adalah panglima yang luar biasa," kata Riza. 

"Saya menulis buku ini, saya ingin generasi berikutnya belajar bagaimana generasi berikutnya dapat membangun jaringan relawan. Saya berharap di Pilpres ini dapat lahir Roemah Djoeang di balik kemenangan Duet Prabowo-Sandi," kata Pius Lustrilanang.

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Widodo Irianto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES