Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Dandim Apresiasi Warga dan Pemdes Balecatur Sukseskan TMMD Kodim Sleman

Kamis, 11 Oktober 2018 - 09:24 | 47.57k
Dandim Sleman Apresiasi Kerja Warga dan Pemerintah Desa Balecatur (Foto: AJP/TIMES Indonesia)
Dandim Sleman Apresiasi Kerja Warga dan Pemerintah Desa Balecatur (Foto: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, SLEMAN – Dandim 0732/Sleman Letkol Inf Diantoro SIP mengecek persiapan pembukaan TMMD Kodim Sleman pada 1 Oktober mendatang. Pengecekan mencakup semua bidang, termasuk persiapan dari pemeritah desa Balecatur dalam menghadapi TMMD Reguler ke103 oleh Kodim 0732/ Sleman.

"Kami bersama unsur desa harus mempersiapkan semua hal sebagik mungkin, agar gelaran TMMD di Sleman ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses," kata Letkol Diantoro pada TIMES Indonesia.

Dandim yang juga selaku Dansatgas TMMD Reg Ke-103 Kodim 0732/Sleman menyampaikan kepada Kades Balecatur Hj Sebrat Haryanti dan warga yang mendampinginya saat meninjau pekerjaaan fisik. Secara prinsip pihaknya puas dengan persiapan TMMD.

“Sasaran fisik yang kita kerjakan dengan keterlibatan warga sangat luar biasa. Saya harapkan hal ini bisa kita dipertahankan dan kita tingkatkan sampai dengan berakhirnya TMMD nanti,” kata dia.

Pihaknya mengapresiasi Pemerintah Desa Balecatur yang sudah berupaya dengan maksimal mengerahkan warganya untuk bersama-sama membangun desa ini.

“Kami yakin jika akses jalan penghubung ini selesai, pasti akan membantu perekonomian masyarakat setempat dengan harapan kesejahteraan masyarakat turut pula berkembang pesat,” pungkas Dansatgas TMMD Kodim Sleman.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES