Selasa, 23 Oktober 2018
Olahraga

Tantang Perserui, Ini Permintaan Aji Santoso ke Pemain Persela

Tantang Perserui, Ini Permintaan Aji Santoso ke Pemain Persela Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso (tengah) saat konferensi pers beberapa waktu lalu. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Rabu, 10 Oktober 2018 - 19:02

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso meminta anak asuhnya bisa bermain lebih greget, saat bertandang ke markas Perseru Serui, di Stadion Marora, Sabtu (13/10/2018). “Melawan Serui anak-anak Persela harus lebih kompak, lebih fight,” kata Aji, Rabu (10/10/2018).

Sebab, dikatakan Aji, Perseru dikenal sebagai tim dengan pertahanan yang kokoh dan seringkali menyulitkan tim tamu saat bermain di kandangnya sendiri, sehingga memerlukan upaya yang lebih keras untuk dapat mencuri poin.

“Paling tidak bagaimana cara bertahan dan menyerang, mereka harus fokus," ujar Aji.

Selain itu, Aji juga berharap skuat asuhannya untuk lebih bisa menjalankan instruksi yang diberikannya. Harapan itu, berkaca dari hasil imbang saat menjamu PSIS Semarang, Jum'at (5/10/2018) lalu, Wallace Costa dkk, kurang maksimal dalam menjalankan instruksinya.

“Apa yang saya sampaikan mareka harus mengikuti, seperti kemarin saat lawan PSIS Semarang, sudah saya katakan jangan bikin pelanggaran di sepertiga lapangan kita, karena Semarang memiliki penendang yang bagus, dan itu terbukti dari gol mereka,” tuturnya.

Apabila skuad Persela dapat bermain sesuai harapan saat bersua Perserui, sambung Aji, bukan tidak mungkin tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini akan dapat melanjutkan catatan bagus saat bertandang ke Serui selama dua tahun terakhir.

“Dua tahun terakhir kita (Persela) selalu mendapat poin di sana (Perseru Serui), paling tidak kita coba lagi untuk mendapat satu atau tiga poin dari sana,” ucap Aji Santoso. (*)

Jurnalis : Ardiyanto
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Lamongan

Komentar

Registration