Entertainment

Kisah Neil Armstrong Mendarat di Bulan Dibeberkan di Film 'First Man'

Rabu, 10 Oktober 2018 - 12:05 | 59.67k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pernah mendengar kisah pendaratan manusia di bulan? Yes, Neil Armstrong disebut-sebut sebagai menusia pertama yang berhasil mendarat di bulan. Kisah Neil Armstrong ini dapat Anda nikmati melalui film First Man.

Ryan Gosling dipercaya sebagai pemeran Neil Armstrong. Sutradara, Damien Chazelle menjelaskan film First Man menggambarkan kisah di balik misi berawak pertama ke bulan. Fokus cerita pada Neil Armstrong hingga saat bersejarah penerbangan Apollo 11.

Film First Man ini ditulis oleh pemenang Academy Award Josh Singer (Spotlight, The Post) dan diproduksi oleh Steven Spielberg dan Adam Merims, dengan Singer yang berperan sebagai produser eksekutif.

Deretan bintang ternama dan pemenang Golden Globe turut meramaikan film ini. Sebut saja yaitu Claire Foy yang berberan sebagai istri Armstrong, Kyle Chandler, Jason Clarke, Patrick Fugit, Christopher Abbott, Ciaran Hinds, Ethan Embry, dan Shea Whigham. 

Film First Man yang menceritakan kisah pendaratan Neil Armstrong di bulan ini dijadwalkan akan tayang di Amerika pada tanggal 12 Oktober esok. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES