Minggu, 16 Desember 2018
Olahraga

Performa Menanjak, Lacazette Optimistis dengan Peluang Arsenal 

Performa Menanjak, Lacazette Optimistis dengan Peluang Arsenal  Striker Arsenal, Alexandre Lacazette (Foto: 101greatgoals)
Rabu, 10 Oktober 2018 - 09:03

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Striker Arsenal, Alexandre Lacazette merasa yakin timnya bisa meraih hasil baik musim ini, apalagi jika melihat performa mereka yang terus menanjak.

Dipertemukan dua raksasa Manchester City dan Chelsea di dua laga perdana Premier League, The Gunners pun dipaksa menelan kekalahan beruntun.

Namun setelahnya, Arsenal mencatat sembilan kemenangan beruntun di semua ajang dan hanya terpaut dua poin dari para pemuncak klasemen liga.

Lacazette yang sempat mandul pun kini mulai gahar dengan mencetak 5 gol dan 3 assist di semua kompetisi, termasuk dua gol lawan Fulham akhir pekan lalu. Dan untuk itulah, ia merasa optimistis meski tak mau jumawa.

"Bicara soal empat besar terlalu dini. Kami harus tetap tenang dan bekerja keras seperti sebelumnya. Musim ini berjalan dengan baik. Kami hanya harus tampil seperti biasa dan kita lihat hasilnya akhir musim nanti," ujarnya.

Penyerang Prancis berusia 27 tahun itu menegaskan spirit di skuad Arsenal saat ini tengah bagus-bagusnya, terutama dengan kemenangan demi kemenangan yang mereka kemas.

Lacazette juga mengaku jika dua kekalahan di awal musim tak pernah mempengaruhi mereka, apalagi butuh waktu untuk skuad Arsenal memahami filosofi pelatih anyar, Unai Emery.

"Kami tahu dengan manajer baru selalu butuh waktu untuk memulai. Kami tahu jika kami kalah di dua laga awal bukanlah kiamat. Kami terus bekerja keras dan kami tahu kami bisa maju, jadi semuanya lebih baik sekarang," pungkas Lacazette. (*)

Jurnalis : Aminatus Sofya
Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : 101 Great Goals

Komentar

Registration