Kamis, 13 Desember 2018
Gaya Hidup

Tips Fashion agar Tubuh Terlihat Lebih Ramping, Mau Coba?

Tips Fashion agar Tubuh Terlihat Lebih Ramping, Mau Coba? Ilustrasi - Tips Fashion agar Tubuh Terlihat Lebih Ramping (FOTO: Teen.co.id)
Rabu, 10 Oktober 2018 - 03:19

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Anda ingin tubuh terlihat ramping dalam penampilan sehari-hari? Tak perlu bingung. Ada banyak tips fashion untuk menyiasati tubuh "berisi" Anda agar tampak lebih ramping. Bagaimana caranya?

Seperti dilansir dari Cosmopolitan, Ini dia tips dari agar terlihat lebih ramping dalam berpakaian! 

1. Gunakan Baju Berwarna Gelap

Bukan rahasia lagi kalau baju-baju berwarna gelap membuat kita terlihat lebih ramping. Anda bisa memadupadankan celana pendek warna hitam dengan atasan berwarna hitam.

2. High-Waisted

Selain membuat waist atau pinggang terlihat lebih ramping, high-waisted pants juga membuat Anda terlihat lebih tinggi. Namun, pastikan Anda memiliih celana jenis ini dengan warna yang sesuai dengan kulit Anda.

3. Baggy Pants

Siapa bilang baggy pants membuat kamu terlihat lebih gemuk? Justru, bila dikenakan dengan benar, kamu bisa terlihat lebih ramping! Namun ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan dalam memilihbaggy pants.

4. Pegged Pants

Pegged pants adalah celana yang sedikit longgar di bagian pinggul dan kecil di bagian bawah. Celana ini bisa membuat kamu terlihat ramping. Dengan potongan yang sesuai badanmu, pegged pants membuat Anda terlihat lebih kurus dan ramping khususnya di bagian paha.

5. Outer Wear

Penggunaan outer selain bisa menyamarkan ukuran lengan, juga menutupi size pinggang. Anda tidak perlu takut terlihat lebar saat mengenakan outerwear.

Itulah lima tips fashion yang bisa membuat tubuh terlihat ramping. Selain tips di atas, Anda juga bisa mencoba padu padan baju yang lain, lho. (*)

Jurnalis :
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration