Tekno

Masuk Indonesia, Ini Harga Handphone Gaming Xiaomi BlackShark

Rabu, 10 Oktober 2018 - 04:24 | 174.99k
Xiaomi Black Shark. (FOTO: Xiaomi)
Xiaomi Black Shark. (FOTO: Xiaomi)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Handphone gaming keluaran Xiaomi kini juga sudah bisa dibeli secara offline maupun online di Indonesia. Xiaomi BlackShark yang merupakan handphone gaming Xiaomi tak hanya menawarkan kemampuan gaming yang mantap namun juga memiliki keunggulan lainnya.

Dilansir dari Tabloid Pulsa, Xiaomi BlackShark mulai dipasarkan dengan 2 opsi RAM dan memory internal yang berbeda. Xiaomi BlackShark dengan RAM 6GB dan memory internal 64GB dijual dengan harga mulai Rp6,5 hingga Rp7,5 juta.

Sementara untuk versi RAM 8GB dengan memory internal 128GB dijual dengan harga Rp7,5 juta hingga Rp8,5 juta. Sebagai informasi, handphone gaming Xiaomi ini hadir tanpa garansi resmi, perangkat ini dijual dengan kover garansi distributor.

Untuk spesifikasi lainnya, Xiaomi BlackShark, ini memiliki layar 18:9, chip Qualcomm Snapdragon 845, pilihan RAM 6GB dan 8GB, kamera ganda dan baterai jumbo. Handphone gaming ini menjalankan sistem operasi Android Oreo dengan fitur inti MIUI.

Guna memberikan pengalaman game yang lebih mendalam, Xiaomi BlackShark dilengkapi pula fitur Hi Fi audio dengan speaker Biso Stereo. Teknologi yang ada pada handphone gaming Xiaomi ini sudah menunjang teknologi dual Smart PA untuk keluaran audio yang menggelegar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES