Selasa, 23 Oktober 2018
Entertainment

Teror Permen Jelly pada Malam Halloween di Film Goosebumps 2

Teror Permen Jelly pada Malam Halloween di Film Goosebumps 2 Film Goosebumps 2: Haunted Halloween (FOTO: Den of Geek)
Senin, 08 Oktober 2018 - 15:04

TIMESINDONESIA, JAKARTAFilm Goosebumps 2: Haunted Halloween akan segera menghibur Anda. Film yang diadaptasi dari novel horor anak-anak karangan R.L. Stine Goosebumps. Novel ini hit pada tahun '90 an. 

Seperti komiknya Goosebump 2 juga berkisah tentang petualangan anak-anak dengan hantu. Hantu yang diangkat dalam film ini adalah hantu hallowen. Teror permen jelly, mainan dan makhluk Halloween yang bisa berbicara dan mengejar manusia kembali ke dunia dalam trailer film Goosebumps 2: Haunted Halloween.

Goosebumps 2 memperkenalkan tokoh antagonis legendaris serial ini, Slappy the Dummy.

Setelah menemukan salah satu novel Stine yang berjudul Haunted House di sebuah rumah tua, segerombolan anak-anak menjadi target teror Slappy dan makhluk aneh lainnya yang melarikan diri.


Dalam trailer yang dirilis Sony Pictures Entertainment, tawa mengerikan Slappy menggema diiringi mainan yang meraung seraya berkata, "Apakah kalian merindukanku?"

Jack Black sang tokoh utama dalam film Goosebump, tak ikut membintangi sekuel film Goosebumps 2. Film anyar ini diramaikan oleh sekawanan aktor baru, yakni bintang film horor It Jeremy Ray Taylor, bersama Caleel Harris dan Madison Iseman.

Mereka juga ditemani oleh Ken Jeong, Chris Parnell, dan Wendi McLendon-Covey. Film Goosebumps 2 disutradarai oleh Ari Sandel.(*)


Jurnalis :
Editor : Dhina Chahyanti
Publisher :
Sumber : The Hollywood Reporter

Komentar

Registration