Otomotif

Corsa Platinum M5 Kuasai Pasar Utama Ban Sepeda Motor Premium

Minggu, 07 Oktober 2018 - 17:08 | 292.93k
Salomon Manalu selaku Brand Manager Corsa (kiri) dan Victor Colondam saat memperkenalkan ban Corsa Platinum M5 di Krisna Funtastic Land, Lovina, Buleleng, Sabtu (6/9) kemarin. (Foto istimewa)
Salomon Manalu selaku Brand Manager Corsa (kiri) dan Victor Colondam saat memperkenalkan ban Corsa Platinum M5 di Krisna Funtastic Land, Lovina, Buleleng, Sabtu (6/9) kemarin. (Foto istimewa)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Pabrikan ban sepeda motor ternama, yakni Corsa yang dinaungi oleh PT Multistrada Arah Sarana Tbk kembali membuktikan produk keluarannya mampu mengungguli produk serupa di kelasnya. Yang terbaru, yakni Corsa Platinum M5 yang sangat cocok disematkan pada sepeda motor premium seperti Yamaha Nmax.

Corsa Platinum M5 dikenalkan ke publik di Bali bersamaan dengan anniversary Yamaha Nmax Club Indonesia(YNCI)  ke-3 di Lovina, Buleleng, Sabtu (6/9/2018) sore lalu.

Corsa Platinum M5 lahir melalui riset yang dilakukan oleh  PT Multistrada Arah Sarana Tbk melihat pesatnya permintaan motor matik di Indonesia.

“Kami melihat adanya pertumbuhan populasi  motor Yamaha Nmax dan Scooter yang cukup besar. Pada akhir tahun ini, populasi motor tersebut akan menyentuh 1 juta unit,” papar Salomon Manalu, Brand Manager Corsa.

Sebelumnya, Corsa juga sudah mengeluarkan produk-produk berkelas lainnya, seperti Corsa Cross S, yaknu band dual purpose yang dirilis April lalu. “Kami menargetkan penjualan di tahun pertama Corsa Platinum M5 akan berkisar di angka 150 ribuan pcs,” ungkapnya optimistis.

Diproduksi dengan kualitas terbaik, Corsa Platinum M5 dirancang menggunakan compound premium yang membuat ban ini memiliki jarak tempuh optimal serta mampu memberikan performa handling dan daya cengkram yang sangat baik.

Di pasaran, ban ini dibandrol dengan kisaran harga eceran tertinggi (HET) Rp 270 ribu hingga Rp 420 ribu. Corsa Platinum M5 saat ini baru tersedia di rim 13 dengan ukuran 110/70-13 48P, 120/70-13 53P, 130/70-1363P, 140/70-13 61P, 150/60-1366P.

Sebagai ajang pembuktian, Corsa juga telah memberangkatkan enam orang riders-nya yang sukses menjelajahi jalur Sulawesi, Jawa, dan berakhir di Bali.

Selama tujuh hari mengusung misi Aktivasi Marketing Corsa, keenam riders itu tiba di Bali bertepatan dengan selebrasi HUT YNCI. Kedatangan mereka pun disambut sekitar 4000-an anggota YNCI lainnya yang berkumpul di Krisna Funtastic Land, Lovina.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES