Tekno

Instagram Rilis Fitur Baru Nametag, Apa Kelebihannya?

Sabtu, 06 Oktober 2018 - 02:16 | 59.43k
Instagram. (FOTO: TIMES Indonesia)
Instagram. (FOTO: TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTAInstagram merilis fitur baru untuk menambahkan teman dan akun. Fitur baru Instagram ini bernama Nametag. Fasilitas Nametag Instagram ini memudahkan pengguna untuk menambahkan teman atau akun.

Nametag merupakan sebuah kartu identitas virtual yang akan mempermudah orang dalam menemukan profil Instagram Anda dengan cara memindainya. Nametag akan dibuat secara unik untuk setiap akun dan dapat disesuaikan dengan selera masing-masing pengguna.

Dilansir dari Tabloid Pulsa, untuk mencoba Nametag ini langkah pertama adalah kunjungi profil Instagram Anda. Tekan simbol tiga garis yang berada di bagian kanan atas layar, dan pilih “Nametag”.

Anda dapat mempersonalisasi Nametag dengan mengetuk di sembarang tempat atau tekan tombol yg terdapat di bagian atas layar untuk mencoba desain lainnya, seperti latar belakang warna, emoji, atau selfie dengan berbagai stiker.

Untuk memindai Nametag seseorang, geser layar ke kanan menuju kamera Instagram. Arahkan kamera ke Nametag teman Anda dan tahan selama beberapa detik atau tekan “Scan a nametag” di bagian bawah layar.

Anda juga dapat membagikan Nametag Anda kepada orang lain melalui layanan pesan teks maupun platform lainnya, seperti Facebook dan WhatsApp, dengan menekan ikon panah di sudut kanan atas laman Nametag Anda.

Fitur baru Instagram ini telah tersedia secara global mulai Jumat (5/10/2018) baik untuk Android maupun iOS. Anda penasaran mencoba fitur Nametag Instagam ini? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES