Peristiwa Daerah

Ini Pesan Sutiaji Bagi Pengurus KONI Kota Malang 2018 - 2022

Rabu, 03 Oktober 2018 - 22:02 | 42.83k
Wali Kota Malang Sutiaji berpesan bagi para pengurus KONI Kota Malang masa bakti 2018-2023 untuk terus memajukan olahraga bangsa Indonesia. (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Wali Kota Malang Sutiaji berpesan bagi para pengurus KONI Kota Malang masa bakti 2018-2023 untuk terus memajukan olahraga bangsa Indonesia. (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGWali Kota Malang Sutiaji berpesan bagi para pengurus KONI Kota Malang masa bakti 2018-2023 untuk terus memajukan olahraga bangsa Indonesia.

Ia mengatakan peran penting KONI dalam kemajuan olahraga di sebuah negara sangat penting. Karena itu perlu sebuah upaya  yang bisa membawa sebuah negara maupun daerah kepada peningkatan kesuksesan atau prestasi dalam bidang olahraga.

"Ada banyak cara untuk menilai prestasi, antara lain dengan melihat perolehan medali, menjadi tuan rumah acara olahraga besar, serta angka partisipasi yang aktif dan konsisten di gelaran olahraga," katanya.

Sutiaji berharap kepada pengurus KONI Kota Malang untuk senantiasa berupaya mempersiapkan diri, terutama pertajam pembinaan atlet dengan sebaik-sebaiknya, sehingga dapat meraih prestasi terbaik pada pelaksanaan event-event olahraga mendatang.

"KONI juga harus tetap terus bersinergi, berkoordinasi dengan stakeholder terkait termasuk dengan induk organisasi cabang olahraga dalam membina dan mengembangkan olahraga, sehingga berbagai prestasi terbaik mampu diraih, demi kejayaan  olahraga dan mengharumkan nama Kota Malang," jelasnya.

Seperti yang diketahui, Pengurus KONI Kota Malang periode 2018-2023 resmi telah dilantik Rabu (3/10/2018).

Pengukuhan dan pelantikan ini dilakukan oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) I KONI Jawa Timur, La Nyalla Mahmud Mattalitti, di Hall Mahameru, Hotel Aria Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES