Peristiwa - Daerah

Geng Wahyudi Siap Mengawal Malang, dari Mancing hingga Wayangan

Geng Wahyudi Siap Mengawal Malang, dari Mancing hingga Wayangan Moch Geng Wahyudi, saat mengahdiri Bersih Desa di Desa Wagir, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Senin (1/10/2018) malam. (FOTO: TIMES Indonesia)
Selasa, 02 Oktober 2018 - 17:43

TIMESINDONESIA, MALANG – Sosok Moch Geng Wahyudi, terlihat tak pernah lelah duduk bersama, jagongan dan membaur dengan masyarakat di banyak desa di Kabupaten Malang. Ia komitmen mengawal Malang lebih baik. Ia rela hadir ke banyak acara seperti lomba mancing, pencak silat hingga bersih desa yang dihibur wayangan.

Ditemui TIMES Indonesia, Selasa (2/10/2018), jadwal acara Geng Wahyudi, jelang Pemilihan Legislatif 2019, tergolong sangat padat. Hampir setiap jam harus hadiri undangan di banyak desa di Kabupaten Malang.

Acara yang padat dihadiri mulai dari kegiatan bersih desa yang dihibur wayangan, di banyak desa dan aneka lomba, seperti lomba mancong. “Sejak masih muda, saya memang suka membaur dengan warga. Apalagi jika ada kegiatan desa, seperti bersih desa,” kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Penasehat DPW Partai Nasdem Jawa Timur.

Geng-Wahyudi-a.jpg

Dia turun ke bawah, blusukan ke desa-desa tak hanya dilakukan saat menjadi calon anggota DPR RI dari Partai Nasdem nomor urut 5 untuk daerah pemilihan Malang Raya. Namun, sudah dilakukan sejak masih muda.

“Acara bersih desa, dipastikan saya dapat undangan untuk hadir. Acara lomba Mancing, dan kegiatan sosial lainnya saya sempatkan hadir. Saya tak mau mengecewakan warga yang sudah mengundangnya,” katanya.

Setiap acara bersih desa, kehadiran Geng Wahyudi disambut meriah oleh warga setempat. Kehadiran Geng Wahyudi, yang populer disapa pak Geng itu, seakan sudah menjadi idola.

“Pak Geng datang, pak Geng datang. Terima kasik pak sudah hadir dan peduli kami,” teriak salah satu warga saat melihat kehadiran pak Geng, dalam acara bersih desa, di Dusun Jaten, Desa Wagir, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Senin (1/10/2018) malam.

LOmba-Mancing.jpg

Selain hadir ke Bersih Desa, pak Geng harus menghadiri acara Pencak Silat Putra Bangsa Harimau Putih, dari Jedong, pimpinan pak Jamak.

“Masyarakat membutuhkan sosok pengayom. Karenanya, acara apapun yang digelar warga, selama saya diminta hadir, pasti hadir,” katanya.

Acara sekecil apapun, jika itu digelar oleh warga di desa, yang menjadi kebangaan warga desa, seperti bersih desa yang dihubur wayangan, lomba Mancing, atau acara desa lainnya, Geng Wahyudi selalu hadir. “Saya selalu hadir. Buka hanya jelang Pileg. Karena menata Indonesia, merawat Malang itu, harus dimulai dari tingkat desa,” katanya.(*)

Jurnalis : Widodo Irianto
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration