Otomotif

Full Chrome, Tosan Adji Jadi Iconic Bike Suryanation Motorland 2018

Minggu, 30 September 2018 - 15:43 | 430.10k
Puncak seri Suryanation Motorland 2018 di Surabaya , dalam ajang ini turut ditampilkan Iconic Bike
Puncak seri Suryanation Motorland 2018 di Surabaya , dalam ajang ini turut ditampilkan Iconic Bike "Tosan Adji", Sabtu (29/9/2018).(FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Kuda besi bertajuk Tosan Adji sukses memukau para pengunjung Suryanation Motorland di Lapangan Kodam V/Brawijaya, Surabaya, Sabtu (29/9/2018). Motor besutan Lufti Ardika dan Andhika Pratama ini merupakan Iconic Bike Suryanation Motorland 2018.

Nyaris seluruh body pengusung mesin Harley Davidson Wl tahun 1947 tersebut penuh sentuhan stainless dengan full chromed frame.

Tidak hanya mengandalkan tampang, tapi tangan dingin the maker menghadirkan setiap detail terasa fungsional.  Tak ayal jika motor keren tersebut sempat banjir decak kagum.

Full-Chrome.jpg

Tampil dalam seri pamungkas Suryanation Motorland, Lufti Ardika sebelumnya merupakan pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 dengan Andhika Pratama, pemenang Committee Pick Suryanation Motorland di tahun yang sama. Keduanya lantas berkolaborasi selama lima bulan di Chrome Works Andhika Pratama.

“Motor ini hadir dengan gaya Broadtracker dengan sentuhan perpaduan klasik dan modern pada seluruh bagian motor,” ungkap Lufti Ardika, saat dijumpai di Surabaya, Sabtu (29/9/2018).

Selanjutnya, tunggangan ini bakal terbang menuju Customebike-Show di Bad Selzuflen, Jerman, bersama The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018, melalui program Suryanation Motorland Goes to International Custom Show 2018.

Full-Chrome-2.jpg

Sementara proses penjurian di seri pamungkas Grand Battle Suryanation yang berlangsung di Kota Pahlawan mulai kemarin, Sabtu (29/9/2018) hingga Minggu (30/9/2018) terbilang sengit.

Terutama kehadiran 2 builder Internasional, Mirko Perugini dari Gallery Motorcycle Italia dan Rad Yamamoto dari Ask Motorcycle Jepang, sebagai juri tamu disinyalir membuat pertandingan The Grand Battle semakin ketat.

Pada seri ketujuh ini seluruh builder terbaik akan hadir dengan karya terbaiknya untuk bertarung menjadi The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018. Seri tersebut merupakan puncak klasemen dan diharapkan mampu memberi inspirasi bagi pecinta roda dua sesuai dengan tema yang diusung “Live to Inspire”.

“Seluruh peserta akan tampil dengan performa terbaiknya mengingat ini adalah seri pamungkas sehingga builder akan tampil all out,” pungkas Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES