Selasa, 23 Oktober 2018
Peristiwa - Nasional

Gempa Donggala dan Palu, KH Ma'ruf Amin: Semoga Segera Bisa Bangkit

Sabtu, 29 September 2018 - 22:56

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Calon wakil presiden nomor urut 1, KH Ma'ruf Amin, turut prihatin atas bencana gempa bumi dan tsunami yang mengguncang wilayah Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9/2018) petang. KH Ma’ruf mendokan semoga para korban segera bisa bangkit dan tetap optimis.

"Saya ingin berdoa, saya ikut prihatin dan saya ikut belasungkawa terhadap apa yang terjadi di Palu dan Donggala," jelas KH Ma'ruf Amin, saat menghadiri acara konsolidasi dan launching nomor urut PKB dan Cawapres Ma'ruf Amin, di DBL Arena, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Sabtu (29/9/2018).

KH Ma'ruf Amin juga berharap bencana yang menimpa warga di Donggala, Palu, Mamuju, dan daerah-daerah lain yang ikut terdampak diberi kekuatan dan tidak kehilangan harapan untuk melanjutkan hidup.

"Mudah-mudahan mereka para korban gempa dan Tsunami di Donggala dan Palu, bisa sabar dan tidak kehilangan semangat serta tetap optimis. Semoga saudara kita di sana bisa bangkit dan optimis dalam waktu yang tidak lama," harap KH Ma’ruf Amin.(*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration