Peristiwa Daerah

Maba Universitas Ma Chung Hibur Pengunjung MATOS

Sabtu, 29 September 2018 - 15:24 | 41.78k
Penampilan Dance dari UKM Universitas Machung. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Penampilan Dance dari UKM Universitas Machung. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Mahasiswa Baru (Maba) Universitas Ma Chung turut menghibur pengunjung MATOS (Malang Town Square) lewat berbagai kreasi seni dalam Welcome Maba to Malang, Sabtu (29/9/2018) siang.

Tepat di lantai 3 MATOS, Maba angkatan 2018 menampilkan kesenian mulai dari seni tari hingga akustik. Para Maba Ma Chung ini pun tampil dengan penuh percaya diri, bahkan turut mengajak menyanyi para pengunjung MATOS turut bernyanyi.

Wahyu.jpg

"Kami mahasiswa Ma Chung 2018, bakal menyanyi lagu Panah Asmara dari Chrisye," kata penyanyi dari Ma Chung Music Club.

Selain menampilkan akustik dan tari, para Mahasiswa Ma Chung ini juga turut menampilkan kebolehannya dalam 

Sebelum penampilan para mahasiswa Ma Chung, kegiatan Welcome Maba to Malang ini juga menghadirkan seminar Melek Digital. Seminar yang diisi oleh TIMES Indonesia ini menghadirkan Redaktur Pelaksana Wahyu Nurdiyanto dan Manager Pengembangan dan Bisnis Sri Widji Wahyuning Utami.

Peserta.jpg

Pada materinya banyak dibahas mengenai cara menuliskan informasi positif, insipiratif, dan membangun. Ada juga materi tentang cara mengindentifikasi dan mengklarifikasi informasi hoax.

Sebagai informasi, kegiatan Welcome Maba to Malang 2018 ini akan berlangsung selama tiga hari sejak 28 hingga 30 September 2018, di Hall Lantai 1 paling atas, MATOS, Kota Malang, Jawa Timur. Dalam tiga hari tersebut, akan digelar berbagai kegiatan.

Maba.jpg

Mulai dari pemeriksaan kesehatan gratis, internasional student performance, seminar orang tua mahasiswa, seminar cashless oleh OVO dan Seminar Melek Digital bersama TIMES-Indonesia. Ada juga berbagai penampilan hiburan dari berbagai UKM Kesenian UM yakni tari, paduan suaram Sanggar Minat dan Homeband OPUS 275.

Pada kesempatan ini, MATOS juga turut menjalin kerja sama dengan TIMES Indonesia dan OVO untuk menyukseskan acara Welcome Maba to Malang 2018. Acara ini juga turut melibatkan mahasiswa dari kampus UMM, UM, dan Universitas Ma Chung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES