Kuliner

Menikmati BBQ Buffet di WTF Pool Bar Fox Harris Hotel Jimbaran Beach

Jumat, 28 September 2018 - 00:14 | 104.71k
BBQ Buffet  (FOTO: Istimewa)
BBQ Buffet (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JIMBARANWTF Pool Bar, FOX Harris Hotel Jimbaran Beach menawarkan BBQ buffet dinner sambil ditemani dengan live musik akustik setiap hari Selasa dan Jumat mulai pukul 6 sore sampai dengan 10 malam dengan harga hanya Rp 250,000 nett per orang.

Lidah anda akan dimanjakan dengan berbagai makanan laut yang segar - marinated shrimp, marinated snapper yang dibalut dengan daun pisang, marinated tuna steak, kerang, squid kebab (nanas, capsicum, bawang), daging sapi.

Bukan itu saja, ada sajian ayam yang lezat – sosis sapi, sosis ayam, potongan sayap ayam, chicken skewers, marinated chicken, salad sayur yang segar, sayuran panggang, potongan buah dan berbagai kue tartlet yang manis sebagai makanan pencuci mulut.

“Jimbaran terkenal dengan desa nelayannya dan tentunya juga terkenal akan makanan lautnya yang segar. Tetapi, kami dengan sangat berhati-hati memilih makanan laut, daging, sayuran, maupun buah-buahan yang paling segar dengan kualitas terbaik untuk tamu kami yang spesial,” kata General Manager – FOX Harris Hotel Jimbaran Beach, Andyasoka Pradana Putra.

WTF Pool Bar adalah restoran dan bar bergaya kasual dan semi terbuka dengan desain infinity pool dengan pemandangan pantai Jimbaran yang mempesona. "Reservasi dapat dilakukan melalui email ke [email protected] atau telephone +62 361 4725 688," kata Andyasoka menambahkan.

Sekadar informasi, FOX Harris Hotel Jimbaran Beach membawa dekorasi kolase untuk mencerminkan konsep "Gaya Hidup Urban" tanpa mengurangi nilai dan elemen etnis Bali, dengan tagline "A Moment in Life".

Sejumlah fasilitas juga disiapkan seperti Infinity Pool dengan pemandangan yang mempesona, Wedding Chapel, WTF Pool Bar, Restoran, WTF Lounge dengan Meja Billiard, 125 kamar yang luas, Cub Club untuk mengakomodasi anak-anak, FOX Spa, FOXY Gym dan The Den untuk mengakomodasi berbagai acara dan pertemuan bisnis.

FOX Harris Hotel Jimbaran Beach berlokasi strategis di area eksklusif Jimbaran. Dengan jarak hanya 3 menit berjalan kaki ke Pantai Jimbaran, sekitar 20 menit berkendara ke Bandara Internasional Ngurah Rai, 15 menit berkendara ke Cultural Park Garuda Wisnu Kencana, 10 menit berkendara ke Pasar Ikan Kedonganan, dan dekat dengan berbagai tempat wisata di Bali Selatan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES