Politik

KH Ma'ruf Amin Temui Shinta Nuriyah

Rabu, 26 September 2018 - 16:11 | 33.54k
KH Ma’ruf Amin  saat bertemu dengan Shinta Nuriyah, istri almarhum KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Rabu (26/9/2018). (FOTO: NU Online)
KH Ma’ruf Amin saat bertemu dengan Shinta Nuriyah, istri almarhum KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Rabu (26/9/2018). (FOTO: NU Online)

TIMESINDONESIA, JAKARTAKH Ma’ruf Amin bertemu dengan Shinta Nuriyah, istri almarhum KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Rabu (26/9/2018).

Pada silaturahmi di kediaman Gus Dur, Jalan Warung Silah 10, Ciganjur, Jakarta Selatan, Shinta Nuriyah didampingi putrinya, Yenny Wahid. Hadir pula di sana, Mahfud MD dan sejumlah kiai dari Madura.

Kiai Ma’ruf menyatakan, dirinya merupakan sahabat Gus Dur sejak lama. Saat Gus Dur menjadi Ketua Umum PBNU, Kiai Ma’ruf sempat menjadi Katib Aam-nya.

“Gus Dur adalah sahabat lama saya sejak sama-sama muda. Setelah beliau wafat, hubungan baik terjalin dengan keluarganya. Saya ini santri Tebuireng yang didirikan kakek Gus Dur, Hadratussyekh KH Hasyim Asy’ari,” ujarnya.

Selepas bertemu Shinta Nuriyah, KH Ma'ruf Amin bertemu dengan Habib Salim bin Jindan. Pertemuan ini berlangsung di kediaman Kiai Ma’ruf Amin di Jalan Situbondo 12, Menteng, Jakarta Pusat.

Sore nanti, sekitar pukul 17.00 WIB, KH Ma’ruf Amin akan menerima tamu Persaudaraan Haji (SAHI), perwakilan seluruh Indonesia, di kediamannya.

KH Ma'ruf Amin merupakan calon wakil presiden (cawapres) yang berpasangan dengan Joko Widodo. Pada Pilpres 2019, duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin akan berkompetisi dengan duet Prabowo-Sandi .(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES