Peristiwa Daerah

Hari Ini, Tiga Anggota DPRD Antar Waktu Diambil Sumpahnya

Rabu, 26 September 2018 - 15:54 | 23.40k
Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin disusul wakilnya Irwan Bachtiar Rahmat dan ketua DPRD Bondowoso H Tohari S.Ag saat memberikan ucapan selamat kepada anggota dewan yang baru saja diambil sumpahnya (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin disusul wakilnya Irwan Bachtiar Rahmat dan ketua DPRD Bondowoso H Tohari S.Ag saat memberikan ucapan selamat kepada anggota dewan yang baru saja diambil sumpahnya (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Tiga anggota DPRD PAW (Pergantian Antar Waktu) kabupaten Bondowoso, diambil sumpahnya,  di Ruang Graha Paripurna, gedung DPRD, Rabu (26/9/2018).

Ketiga anggota DPRD hasil PAW itu, adalah Soedarsono, Suhartatik dan H Bahrudin, yang semuanya dari partai PKB.

DPRD-Antar-Waktu-Diambil-Sumpah-2.jpg

Mereka menggantikan tiga anggota DPRD lain, yang sudah diberhentikan sebagai anggota dewan.

Masing-masing,  Samsul Hadi karena maju Caleg melalui PDIP, Purwanto yang maju  melalui PPP, dan Edi Supriyadi yang beberapa minggu lalu meninggal dunia.

Hadir dalam kesempatan tersebut, bupati baru Bondowoso KH Salwa Arifin, wakil bupati Irwan Bachtiar Rahmat, Forkopimda, pimpinan OPD dan seluruh camat.

“Kepada Samsul Hadi, Purwanto, dan almarhum Edi Supriyadi kami ucapkan banyak terimakasih, dan penghargaan setinggi-tingginya atas segala pengabdian kepada daerah dan masyarakat,” kata ketua DPRD Bondowoso H Tohari S.Ag, sebelum menutup sidang.

Tohari berharap, agar anggota yang baru dilantik, menjalankan tugasnya dengan baik sebagai anggota DPRD.

Tentunya dengan menanamkan nilai-nilai Pancasila, melaksanakan amanat UUD RI 1945, mentaati perundang-undangan, dan mendahulukan kepentingan negara daripada kepentingan negara dan kelompok.

Sementara itu, wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmat berharap,  agar anggota dewan yang baru saja diambil sumpahnya, bisa membawa semangat baru, untuk DPRD kabupaten Bondowoso.

“Dengan harapan, nanti  bisa menjadi mitra yang baik, dengan eksekutif,” katanya.

Dia juga memaparkan, bahwa selain menhadiri rapat paripurna, di hari pertama kerja, pihaknya akan melakukan konsolidasi dulu.

“Saya akan rapat dengan bupati, rapat internal dulu, menyamakan persepsi mengenai visi dan misi dari pasangan Sabar,” paparnya.

Sementara usai diambil sumpahnya, Tiga anggota DPRD PAW kabupaten Bondowoso tersebut, memdapatkan ucapan selamat dari segenap undangan yang hadir. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES