Peristiwa Nasional

Malea Emma Tjandrawidjaja, Penyanyi Cilik Berdarah Indonesia, Memukau Amerika

Rabu, 26 September 2018 - 15:10 | 95.66k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTAMalea Emma Tjandrawidjaja, gadis berumur 7 tahun itu berhasil memukau lewat suara emasnya. Menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat, The Star Spangled Banner, Malea memukau ribuan orang yang hadir di stadion StubHub Tennis Center.

Saat itu, laga antara klub LA Galaxy versus Seattle Sounders akan digelar. Emma terpilih untuk menyanyikan lagu kebangsaan AS sebelum laga dimulai. Kesempatan itu didapatkannya usai memenangi kontes yang dilakukan klub LA Galaxy.

Tubuh mungil dengan suara soprannya mampu memukau perhatian ribuan penonton yang hadir di laga Major League Soccer (MLS). Tak terkecuali pemain andalan LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic yang akan bertanding.

Mantan pemain Manchester United ini memuji penampilan Malea dengan sebutan Most Valuable Player (MVP). "MVP of the game!" demikian cuitan di akun twitter resmi: @ibra_official.

Anak kedua dari pasangan Arman Tjandrawijaya dan Esther Tanudjaja ini sudah bernyanyi sejak tiga tahun. "Sejak mulai berbicara, dia selalu bernyanyi. Sampai-sampai, kadang kami memintanya untuk diam," ujar Arman dilansir dari USA Today, Senin (24/9/2018).

Malea bersama orangtua dan kakaknya, Mark Andrew tinggal di California, AS. Meski tinggal di sana, orangtua Malea tak ingin anaknya lupa akan asal mereka, dengan selalu berbicara bahasa Indonesia.

Malea Emma Tjandrawidjaja memiliki hobi menyanyi dan seni peran. Akun Instagramnya: maleaemma menjadi jejak digital bagaimana gadis berambut panjang ini berekspresi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES