Peristiwa Nasional Kirab Satu Negeri

Kirab Satu Negeri PP GP Ansor Ajak Kedepankan Persatuan dan Perdamaian

Rabu, 26 September 2018 - 13:56 | 54.23k
Wakil Bupati Kabupaten Banjar Saidi Mansyur menerima pataka Bendera Merah Putih dari tim Kirab Satu Negeri. (FOTO: IStimewa)
Wakil Bupati Kabupaten Banjar Saidi Mansyur menerima pataka Bendera Merah Putih dari tim Kirab Satu Negeri. (FOTO: IStimewa)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Selain diterima Bupati Banjar Khalilurrahman, Tim Kirab Satu Negeri persembahan PP GP Ansor Zona Nunukan juga diterima Wakil Bupati Saidi Mansyur. 

Saidi mendoakan agar perjalanan tim Kirab Satu Negeri Gerakan Pemuda Ansor selalu lancar dalam perjalanan tanpa ada halangan apa pun sampai titik finish kirab di Yogyakarta pada 26 Oktober mendatang.

Bupati-Kabupaten-Banjar-2.jpg

"Saya doakan tim Kirab Satu Negeri selalu dalam lindungan Allah dalam perjalanannya, lancar, dan sukses hingga di acara puncak nanti. Kami mendukung penuh kegiatan ini. Sebab, tujuan Kirab Satu Negeri ini baik, mendorong dan mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan dan mengedepankan perdamaian," kata Saidi, yang juga dikenal sebagai anggota Banser, Rabu (26/9).

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Banjar Ahyar Rahmatullah selaku penanggung jawab kirab di Banjar, Kalimantan Selatan, mengucapkan terima kasih atas penerimaan tim Kirab Satu Negeri oleh Wakil Bupati Banjar. 

“Kami berterimakasih kepada wakil bupati banjar yang mengapresiasi dan mendukung kegiatan Kirab Satu Negeri. Kirab Satu Negeri ini seperti disampaikan Ketua Umum PP GP Ansor merupakan salah satu ikhtiar dalam merawat dan menjaga Indonesia. Kami juga mengajak masyarakat untuk selalu mencintai negeri ini dan memegang teguh konsensus kebangsaan, yakni Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan NKRI. Semoga kegiatan ini membawa berkah bagi kita semua,” tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES