Pendidikan

Separo Wisudawan Politeknik Negeri Madiun Cumlaude

Rabu, 26 September 2018 - 10:47 | 178.58k
Direktur PNM Muh. Fajar Subhkan. (FOTO: PNM for TIMES Madiun)
Direktur PNM Muh. Fajar Subhkan. (FOTO: PNM for TIMES Madiun)

TIMESINDONESIA, MADIUNPoliteknik Negeri Madiun (PNM) pagi ini (26/9/2018) mewisuda 462 mahasiswa/mahasiswi. Acara wisuda dilaksanakan di hall Suncity Hotel & Conference Center. PNM berharap wisudawan dan wisudawati ke depan berperan besar dalam dunia kerja serta masyarakat. 

"Dengan ilmu dan kompetensi yang didapat, para wisudawan dan wisudawati diharapkan mengaplikasikan secara baik ilmu yang didapat di bangku kuliah. Termasuk,  berperan aktif di masyarakat," kata Direktur PNM,  Muh. Fajar Subhkan. 

Didampingi Humas PNM,  Muh. Supriyanto, pada wisuda kali ini,  tercatat sebanyak 203 mahasiswa/mahasiswi yang meraih prestasi cumlaude. "Hampir 50 persen memperoleh nilai cumlaude. Ini membanggakan," imbuh Supriyanto. 

Para wisudawan/wisudawati berasal dari prodi Adbis, prodi bahasa Inggris, prodi mesin otomotif, prodi teknik komputer kontrol, dan prodi teknik listrik. 

Dalam Sidang Senat Terbuka Wisuda Ahli Madya Politeknik Negeri Madiun Tahun Akademik 2017/2018 ini, direktur menekankan bahwa di era milenial ini, PNM tetap konsisten untuk mewujudkan visinya sebagai pendidikan tinggi vokasi yang berkualitas, berbasis iptek, inovasi dan berdaya saing nasional dengan cara menghasilkan lulusan profesional dan kompeten di bidangnya.

"Kualitas alumni Politeknik Negeri Madiun tersebut telah diakui di dunia kerja. Hal ini dibuktikan dengan diterimanya mereka di berbagai instansi dan perusahaan ternama baik negeri maupun swasta," ujarnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES