Peristiwa Daerah

Ahmad Dhafir Ucapkan Selamat Kepada KH Salwa Arifin dan Irwan Bachtiar

Rabu, 26 September 2018 - 09:06 | 56.20k
Ketua DPC PKB Bondowoso Ahmad Dhafir. (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)
Ketua DPC PKB Bondowoso Ahmad Dhafir. (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSOAhmad Dhafir mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso terpilih periode 2018-2023, KH Salwa Arifin dan Irwan Bachtiar Rahmat.

Sebagai lawan politik KH Salwa, pada Pilkada serentak 2018 kemarin, sikap kesatria itu ditunjukan Dhafir, setelah dilantiknya bupati Bondowoso terpilih, oleh Gebernur Jatim Senin (24/9/2018) kemarin.

“Saya juga mengucapkan selamat, untuk warga Bondowoso, yang telah melaksanakan demokrasi secara bermartabat, serta menunjukkan kualitas demokrasi yang baik, aman dan lancar,” tegas Ketua DPC PKB Bondowoso tersebut.

Dhafir berharap, semoga bupati dan wakil bupati yang baru saja dilantik, dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, sebagai pemimpin Bondowoso lima tahun ke depan.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat untuk KH Salwa Arifin dan Irwan Bachtiar Rahmat, sebagai bupati dan Wabup, berdasarkan perolehan suara terbanyak pada pilkada serentak 2018 di Bondowoso,” paparnya, Rabu (26/9/2018).

Selain itu, Dhafir juga mengucapkan terima kasih kepada Drs H Amin Said Husni, yang telah bekerja keras untuk membangun kabupaten Bondowoso, selama dua periode.

Besar harapan dari masyarakat, capaian pada pemerintahan Amin-Salwa, yang telah dirasakan warga selama ini, dapat dilanjutkan dan ditingkatkan oleh pemimpin berikutnya.

Dhafir juga mengapresiasi seluruh penyelenggara Pilkada Bondowoso, yang menunjukan sifat profesionalismenya, selama perhelatan Pilkada serentak 2018.

“Terima kasih  kepada KPUD, Bawaslu, hingga jajaran TNI-Polri yang telah menyukseskan jalannya pesta demokrasi yang aman, lancar dan damai,” paparnya.

Dhafir berkomitmen, untuk membangun komunikasi yang baik dengan KH Salwa Arifin maupun Drs H Amin Said Husni.

“Hal itu, dalam rangka mewujudkan mimpi besar dan cita-cita kami bersama, untuk membangun Bondowoso yang kita cintai,” pungkasnya.

Demi memajukan bumi Ki Ronggo, Ahmad Dhafir berkomitmen akan mendukung, pemerintahan KH Salwa Arifin dan Irwan Bachtiar Rahmat, sebagai Bupati dan wakil Bupati Bondowoso, periode 2018-2023. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES