Olahraga

SMP Negeri 1 Pupuan Juara Pelangi Cup 2018

Rabu, 26 September 2018 - 06:03 | 147.07k
SMP Negeri 1 Pupuan yang berhasil menjuarai Pelangi Cup 2018 (FOTO: Istimewa)
SMP Negeri 1 Pupuan yang berhasil menjuarai Pelangi Cup 2018 (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, TABANAN – Laga penutup Pelangi Cup 2018 telah selesai diselenggarakan pada  Sabtu, (22/9/2018). Namun euphoria pertandingan basket yang di inisiasi oleh Pelangi Basketball Club Tabanan ini masih terasa hingga saat ini. 

Lapangan Alit Saputra Tabanan menjadi saksi lahirnya bakat-bakat pebasket muda khususnya dari wilayah Tabanan dan sekitarnya.

SMP Negeri 1 Pupuan yang meraih poin tertinggi pada malam hari itu dan mampu menyabet tropi juara 1 baik Tim Putra maupun Tim Putri berdasarkan hasil dari pertandingan klasifikasi sebelumnya

Laga penutup antara SMP Negeri 1 Kediri Berhadapan dengan SMP Bintang Persada, menjadi partai yang apik untuk memperebutkan posisi juara ketiga. Susul menyusul poin terjadi di lapangan sebelum akhirnya Bintang Persada harus mengakui keunggulan SMP Negeri 1 Kediri dengan skor akhir 31 – 24 

Tampak hadir dalam laga penutupan PELANGI CUP 2018, Ketua KONI Tabanan, I Gede Dewa Wirawan, sekaligus menyerahkan tropi dan piagam kejuaraan kepada tim yang telah berpartisipasi. 

Dalam sambutannya,  Dewa Wirawan menjelaskan, laga Pelangi Cup 2018 akan diusulkan untuk menjadi salah satu agenda tahunan Perbasi sehingga dalam penyelenggaraannya nanti akan lebih baik. "Pelangi Cup diharapkan lebih berkualitas demi kemajuan Olah Raga Basket di Tabanan dan melahirkan bibi-bibit baru dalam cabang olah raga basket pada khususnya,” ujar I Gede Dewa Wirawan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES