Peristiwa Daerah

Warga Magetan Banyak Berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Baru

Rabu, 26 September 2018 - 01:22 | 77.30k
Pengasuh Ponpes (Pondok Pesantren) Kasyfu Al Mahjub, Tri Hadi Sukoco. (FOTO MK Adinugroho/TIMES Indonesia)
Pengasuh Ponpes (Pondok Pesantren) Kasyfu Al Mahjub, Tri Hadi Sukoco. (FOTO MK Adinugroho/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Banyak harapan baru dari warga kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati Magetan terpilih, Suprawoto dan Nanik Endang Rusminiarti (ProNa).

Meeka resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Magetan periode 2018-2023 oleh Gubernur Provinsi Jawa Timur, Soekarwo, pada Senin kemarin (24/9/2018). 

Terpilihnya pasangan itu diharapkan mampu membawa Kabupaten Magetan menjadi lebih baik di segala sektor dan bisa merumuskan pola kebijakan ekonomi berazas kerakyatan. Serta mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Semoga Bupati dan Wakil Bupati yang baru bisa membawa angin segar untuk seluruh masyarakat di Kabupaten Magetan dalam berbagai sektor, salah satunya juga dapat meningkatkan perekonomian warga," ujar Pengasuh Ponpes (Pondok Pesantren) Kasyfu Al Mahjub di Kabupaten Magetan, Tri Hadi Sukoco kepada TIMES Indonesia, Selasa (25/9/2018).

Tak hanya itu, Ustad Sukoco sapaan akrabnya, berharap Bupati Suprawoto dan Wakil Bupati Nanik Endang Rusminiarti dapat menjadi penengah dan pemersatu di semua kalangan umat beragama di Kabupaten Magetan. Agar, persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia bisa tetap terjaga dengan keberagaman yang ada. "Indahnya persaudaraan dalam keberagaman, Karena perbedaan bukanlah perdebatan," ucap Pengasuh Ponpes (Pondok Pesantren) Kasyfu Al Mahjub ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Magetan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES