Tekno

Vivo Rilis Smartphone Terbaru, Ini Spesifikasi Vivo V11

Rabu, 26 September 2018 - 05:04 | 110.81k
Vivo V11. (FOTO: BGR India)
Vivo V11. (FOTO: BGR India)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menjelang peluncuran resminya yang akan diselenggarakan pada Rabu (26/9/2018), Vivo sudah mulai memamerkan Vivo V11 di website online store resmi Vivo India. Tak hanya memuat gambar, di website tersebut juga memuat seluruh spesifikasi dan fitur kunci dari smartphone terbaru Vivo ini.

Seperti dilansir dari Tabloid Pulsa, Vivo V11 akan menampilkan layar Halo FullView berukuran 6,3 inci, dan akan menampilkan desain “waterdrop notch”. Di website tersebut juga mengungkapkan bahwa layar LTPS dalam Vivo V11 akan tertanam fitur pemindai sidik jari under display.

Terkait dengan kinerja Vivo V11, smartphone ini akan diotaki oleh processor MediaTek Helio P60. Smartphone ini juga dibekali oleh RAM 6GB, ROM 64GB. Dan smartphone yang menjalankan OS Android v8.1 Oreo dan menampilkan antarmuka OS Funtouch 4.5 ini akan ditenagai oleh baterai berkapasitas daya 3,315mAh.

Untuk sektor fotografi, Vivo V11 akan dibekali dengan dual kamera utama yang memiliki konfigurasi resolusi 16MP dengan aperture f / 2.0 + dan 5MP dengan aperture f / 2.4 5. Sedangkan kamera depan memiliki resolusi 25MP dengan aperture f / 2.0. Kamera utama ponsel ini akan dilengkapi dengan fitur-fitur seperti timer-fotografi, filter kamera, efek bokeh, Live Photo, HDR dengan dukungan AI, beautification dengan AI, scene  recognition AI, stiker AR, dan banyak lagi.

Kamera depan di Vivo V11 akan dilengkapi dengan fitur-fitur seperti filter kamera, Live Photo, mode Portrait, HDR dengan dukungan AI, beautification AI, stiker AR, face-shaping AI dan pencahayaan selfie (selfie lighting) berbasis AI.

Vivo V11 akan dibanderol dengan harga Rs. 23.990 (setara dengan Rp.4,8 jutaan). Smartphone terbaru Vivo ini memiliki beberapa varian warna termasuk Nebula Purple dan Starry Night Black. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES