Olahraga

Isu Kompetisi Berhenti, Manajemen Arema FC Tunggu Keputusan Resmi Federasi

Selasa, 25 September 2018 - 19:25 | 37.84k
Media Officer Arema FC Sudarmaji (FOTO: Dok/TIMES Indonesia)
Media Officer Arema FC Sudarmaji (FOTO: Dok/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Manajemen Arema FC masih menunggu hasil keputusan BOPI terkait adanya isu pemberhentian sementara kompetisi Liga 1 tahun 2018, yang berdampak pada laga Arema FC melawan Persebaya Surabaya, Minggu (30/9/2018), di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan pihak manajemen Arema FC telah menyiapkan sejumlah opsi jika laga Singo Edan vs Bajul Ijo diundur. Pengunduran ini diakuinya tidak dipermasalahan oleh panpel Arema FC, sementara keputusan itu resmi dari federasi.

"Kalau pun besok ada keputusan resmi yang sifatnya emergency, kami juga akan siapkan opsi-opsi. Isu yang beredar pertandingan akan ditunda tujuh hari, itu tidak hanya Arema lawan Persebaya. Jadi tidak ada masalah," kata Sudarmaji, Selasa (25/9/2018) sore.

Pihak manajemen Arema FC juga berharap terkait simpang siur kompetisi Liga 1 ini harus segera diputuskan, sehingga apapun hasilnya akan dapat menjadi dasar para klub untuk menentukan langkah kedepannya,

Lebih lanjut, manajemen Arema FC memastikan akan tetap memilih untuk terus melakukan persiapan jelang laga Arema FC melawan Persebaya Surabaya, karena belum ada keputusan resmi dari federasi.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES